keris.zulkifarAvatar border
TS
keris.zulkifar
Ayah Bejat di Padang Setubuhi Anak Kandungnya Berulang-ulang Kali Selama 3 Tahun



HARIANHALUAN.COM - Sungguh bejat seorang ayah di Kota Padang tega setubuhi anak kandungnya yang dilakukan berulang-ulang kali selama 3 tahun.

Pelaku diketahui berinisial SB (39) ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang yang di pimpin Aiptu David Rico Darmawan saat berada dirumahnya di Jl Ranah, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu 28 Januari 2024.

Pelaku SB ini ditangkap karena telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawa umur yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Baca Juga:
Cindy Monica Kecam Perbuatan Ayah rudapaksa Anak Kandung di Limapuluh Kota

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra melalui Kasi Humas Ipda Yanti Delfina menjelaskan, perbuatan pelaku ini terungkap setelah korban bercerita ke ibu kandungnya.

"Korban mengeluh ke ibunya karena telah dicabuli oleh ayahnya sendiri sejak umur 14 sampai umur 17 tahun yang dilakukan berulang-ulang kali," ujar Yanti Delfina kepada harianhaluan.com.

Tidak terima perbuatan pelaku, ibu kandung korban melapor ke Polresta Padang guna diberikan hukuman seberat-beratnya terhadap pelaku.

Baca Juga:
Sadis! Ayah Tiri Tega rudapaksa Anak Tiri di Padang, Korban Sampai Dilarikan Ke RS

Mendapati laporan tersebut, Tim Klewang yang di pimpin Aiptu David Rico Darmawan bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan mendapati keberadaan pelaku sedang berada di rumahnya di Kecamatan Padang Selatan.

Setelah berhasil ditangkap, pelaku mengakui telah melakukan perbuatannya telah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya tersebut.

"Pelaku saat ini sudah berada di Polresta Padang sedang proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Yanti Delfina.***


Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah
simsol...
aldonistic
.co.cc17baik
.co.cc17baik dan 6 lainnya memberi reputasi
7
484
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan