amekachiAvatar border
TS
amekachi
Makjleb! STY Bilang Pemain Timnas RI Suka Ngaret Kalau Latihan, Beda dengan Korsel!










Makjleb! STY Bilang jika Pemain Timnas RI Suka Ngaret Kalau Latihan, Beda dengan Para Pemain Sepakbola Korsel pada Umumnya!

Yang namanya pelatih tentu akan sangat tahu kondisi tim yang sedang dilatihnya ya gansist, begitu juga dengan pelatih timnas Indonesia yang asal Korea Selatan itu. Shin Tae-yong membuat sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan saat ini tentang perbandingan antara pemain yang ia latih sekarang yaitu pemain Indonesia, jika dibandingkan dengan pemain Korea Selatan terutama masalah soal waktu dan kedisiplinan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kebiasaan buruk yang dia temui saat melatih pemain-pemain Indonesia. Menurutnya, pemain-pemain tersebut cenderung terlambat saat latihan, berbeda dengan kebiasaan pemain Korea Selatan yang selalu disiplin.


Quote:





Sebagai pelatih, Shin Tae-yong berupaya untuk mengubah kebiasaan buruk ini dengan memberikan pemahaman kepada para pemain mengenai pentingnya disiplin waktu. Dia juga memperkuat pendekatan ini dengan menetapkan sanksi bagi pemain yang terlambat.

Keterlambatan dalam sesi latihan tidak hanya mempengaruhi pemain tersebut secara individual, tapi juga mempengaruhi keseluruhan tim. Karena itu, setiap pemain harus menyadari pentingnya tiba tepat waktu dan bersiap secara maksimal.


Quote:





Sebenarnya ini semacam peringatan dari pelatih asal Korsel tersebut ya gansist, jika persepakbolaan Indonesia ingin setidaknya seperti timnas Korea Selatan ya berbagai cara harus dilakukan semisal kedisiplinan tersebut. Ini ungkapan mungkin sebatas sindiran, nggak usah jauh-jauh lihatnya mau pengen sepakbola Indonesia seperti eropa.

Sepertinya Korsel aja deh dulu! Seperti ini cara maju persepakbolaan korsel, timnas Indonesia bisa mengikutinya tidak?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
Kingkafir
thecrawler
krukov
krukov dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan