blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Alumni ITS Pro Perubahan Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin

Sudirman Said bersama alumni ITS pro perubahan deklarasi dukungan. (Tina Susilawati/detikcom)


Relawan Keluarga Besar Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Pro Perubahan deklarasi dukungan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Pilpres 2024. Dukungan ini bermula dari munculnya semangat perubahan.

"Ini awalnya mulai tanggal 18 Januari kemarin. Rasane sesek soale kampanye 02 gencar sekali. Terus saya ajak temen pindah ke WA grup perubahan," ucap Ketua Panitia Oki Tardan di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

"Alhamdulillah dengan semangat perubahan dalam waktu yang singkat kami dapat menumbuhkan teman-teman sebanyak ini. Kita mengharapkan dengan dukungan kami ini Timnas AMIN semakin menggelora untuk memenangi satu putaran," tegasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Co-captain Timnas AMIN, Sudirman Said menyebut kehadiran relawan menambah energi baru. Anies Baswedan turut menyampaikan salamnya melalui Sudirman.

"Kehadiran bapak dan ibu akan menambah energi kita. Kami juga lapor kepada Pak Anies bahwa kita ada di sini dan beliau menyampaikan salam hormat kepada bapak dan ibu," tutupnya.


SUMBER



MANTAB BETUL!!!

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
0
278
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan