Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
Pengakuan Slank, Pernah Diminta Jokowi Ikut Dukung Ganjar di Pilpres



Rabu, 31 Jan 2024 06:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Grup musik Slank mengaku sempat diminta Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk mengumumkan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim saat merilis lagu 'Salam M3tal' di kompleks GBK, Jakarta, Senin (29/1). Menurut penggebuk drum Slank tersebut, permintaan Jokowi itu disampaikan dalam pertemuan mereka yang terakhir pada Mei 2023 lalu.

"Terakhir ketemu dengan Pak Jokowi kemarin bilang 'Gimana Slank? Ganjar ya? Ayo kita prescon' oke setuju, itu pertemuan terakhir ya, akhirnya no," kata Bimbim.

"Bulan Mei, abis itu kita enggak ketemu lagi," imbuhnya.


Saat ditanya soal hubungan Slank dengan Jokowi saat ini, Bimbim mengaku baik-baik saja. Menurut dia, Slank sejak awal tak pernah berubah.

Jika saat ini kedua pihak berbeda dukungan di Pilpres, Bimbim menganggap perubahan hanya terjadi pada Jokowi.

"Gua sih enggak berubah, gua enggak pernah berubah, mungkin sebelah sana yang berubah," kata Drummer dan pendiri Slank itu.

"Kita sih masih di sini, dia aja yang pergi. Kita masih dengan perjuangan kita, dia aja yang ninggalin kita, kita jalan terus," timpal Ridho, gitaris Slank.


Soal pernyataan Slank terkait ajakan Jokowi dukung Ganjar itu, CNNIndonesia.com belum mendapatkan klarifikasi resmi dari presiden maupun pihak istana sejauh ini.Pada kesempatan itu, Slank sekaligus mengumumkan rencana mereka untuk menggelar Konser Akbar dukungan kepada Ganjar-Mahfud di GBK, Jakarta, pada Sabtu, 3 Februari mendatang.

Konser rencananya akan turut dihadiri para ketua umum partai pengusung Ganjar-Mahfud, termasuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ya kejutan ya tunggu besok hari h. Ada deh pokoknya. Udah disiapin," kata Bimbim.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...jar-di-pilpres

Semua orang bisa berubah donk tergantung sikon,, itu hal yg lumrah.

Yg gak akan pernah berubah cuma peminum air kobokan kaki yg jiwa dan batin nya kekal abadi menjadi satu apapun yg terjadi.

emoticon-Leh Uga

Dan sebagai pendukung harusnya mendukung itu tanpa syarat apalagi pamrih.. Jadi ketika orang yg kita dukung itu tidak sesuai harapan kita maka tidak perlu kecewa,, karna harapan si orang yg di dukung tsb itu selama di pemerintahan mungkin juga banyak di kecewakan sana sini yg membuat dia menjadi tidak sesuai harapan kita kita. Gitu kira kira yekan.




Slank dukung ganjar ada syaratnya loh.. Apa syaratnya bisa di sanggupi ganjar?? Kan belum tentu.. Secara yekan petugas partai.




Itu lagu lagu slank yg baru takut kena pidana apa gmn sih?? Sampe ngajuin syarat ke ganjar segala..

Quote:


Jadi penangsaran apa isi dokumen waktu slank deklarasi ganjar..

emoticon-Leh Uga


ushirota
rizaldi.sarpin
GoldFish
GoldFish dan 3 lainnya memberi reputasi
4
421
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan