Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intermiamiAvatar border
TS
intermiami
Prabowo: Sebelum Allah Memanggil Izinkan Saya Sejahterakan Bangsa Ini
SUBANG - Maruarar Sirait atau Bang Ara ikut mendamping Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Desa Rawalele.

Dalam orasi politiknya, Bang Ara mengajak relawan Prabowo Gibran dan masyarakat Subang untuk sama-sama bekerja keras memenangkan Prabowo pada 14 Pebruari 2024 mendatang.

“Kita akan buat sejarah, Subang ini kandang Banteng atau PDIP, Mari kita buat sejarah untuk memenangkan Prabowo-Gibran di basisnya PDIP Perjuangan,” kata Bang Ara.

"Mari kita dukung Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia hingga 10 tahun kedepan, dan kita doakan pak Prabowo sehat selalu," ucapnya

Senada juga dikatakan oleh Ruhimat, mantan bupati Subang tersebut juga mengajak pendukungnya untuk memilih Prabowo-Gibran pada 14 Pebruari mendatang.

"Yuk...mari kita sama-sama buat sejarah, Pak Prabowo menang telak di Subang pada 14 Februari mendatang, karena cuma beliaulah yang bisa melanjutkan program Pembangunan Pak Jokowi," katanya.

Dukungan relawan Bang Ara dan Kang Jimat tersebut juga di buktikan langsung dengan kehadiran puluhan ribu relawan yang memadati lapangan Desa Rawalele

"Di hadapan Prabowo, saya langsung membacakan deklarasi dukungan dan di ikuti langsung oleh puluhan ribu relawan yang memadati lapangan sepakbola Rawalele," katanya

"Kami relawan atau Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat siap All-out mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada 14 Pebruari mendatang," imbuhnya

Setelah deklarasi dukungan dari puluhan ribu relawan Bang Ara dan Kang Jimat, Ruhimat langsung menyerahkan piagam deklarasi kepada Capres Prabowo Subianto.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari warga Subang untuk dirinya menjadi presiden 2024-2029.

Kampanye akbar Prabowo Subianto di Lapangan Desa Rawalele, Kabupaten Subang, dihadiri puluhan ribu orang, termasuk Bang Ara dan Kang Jimat.

"Terima kasih banyak atas dukungan dari masyarakat Subang, mari kita sama-sama berjuang untuk memajukan Indonesia lebih baik lagi," ucapnya

Prabowo juga berjanji dirinya akan mengabdikan sisa umurnya untuk bangsa dan negara tercinta.

"Sebelum Allah SWT memanggil saya, izinkan saya mengabdi untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Indonesia, karena saya tak ingin melihat ada rakyat Indonesia hidup miskin, saya ingin semua rakyat Indonesia hidup sejahtera," ucap Prabowo.

https://jabar.tribunnews.com/amp/202...n-warga-subang

Ya alloh kalau kau tidak menangkan kami, kami tidak akan menyembahmu lagi emoticon-Marah
bukan.bomat
anu.ku.l
anu.ku.l dan bukan.bomat memberi reputasi
2
312
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan