GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Cak Imin: Ada yang Cemburu Singkatan AMIN, Sorry Ye


Pamekasan - Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyebut ada pihak yang cemburu dengan singkatan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin). Dia mengatakan tak perlu cemburu dengan singkatan AMIN.
Hal itu disampaikan Cak Imin saat kampanye di Pamekasan, Jawa Timu, Rabu (31/1/2024). Cak Imin awalnya mengaku bersyukur dapat berpasangan dengan Anies Baswedan.

"Saudara-saudara sekalian, saya itu sejak tahun 2019 diperintah oleh para kiai, para habib, untuk maju sebagai capres atau cawapres. Alhamdulillah ke mana-mana cari pasangan dan bersyukur akhirnya saya mendapatkan pasangan putra terbaik bangsa Indonesia yang bernama Anies Baswedan," kata Cak Imin.

Cak Imin menyebut dirinya dan Anies berpasangan karena takdir. Dia kemudian bicara soal singkatan AMIN.

"Presiden? (Anies). Sungguh semua takdir Allah. Kalau saya bilang Anies Presiden jawab yang keras insyaallah. Anies Presiden? (Massa jawab insyaallah). Presiden? (massa jawab Anies), Wakil Presiden? (massa jawab Muhaimin), singkatannya? (massa jawab AMIN)," jelas Cak Imin.

Cak Imin lalu menyebut ada yang cemburu dengan singkatan AMIN. Dia mengatakan tak perlu ada yang cemburu dengan singkatan itu.

"Ada yang cemburu 'Kok singkatannya AMIN?'. Berarti waladdollin, aamiin. Nggak usah cemburu bro, nggak usah khawatir bro, semua umat Islam pasti hatinya? AMIN. Betul apa betul?. Eh sudah begitu, kamu kok songong? Kamu kok songong? Sorry ye," kelakar Cak Imin.

Komen TS

Kami umat Islam 100% mendukung pasangan AMIN. Dari namanya saja AMIN. Nama yang sangat di-ridhoi oleh Allah SWT.

Kalau Allah SWT ridho, maka dijamin AMIN akan menang 1 putaran. Umat Islam akan berpesta-pora menyongsong pasangan Capres-Cawapres yang paling Islami dan telah berjanji kelak akan menerapkan hukum Islam di Indonesia.
Diubah oleh Gemaind 01-02-2024 12:51
kakekane.cell
simsol...
tritomchan
tritomchan dan 4 lainnya memberi reputasi
3
455
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan