atop1422614Avatar border
TS
atop1422614
Nintendo switch masih worth it di 2024?
Kita sudah mencapai tahun yang segar di tahun 2024, banyak teknologi yang muncul tahun ini, disini gua pengen bahas tentang nintendo switch di tahun 2024. Umur nintendo switch saat ini sudah mencapai 8 tahun sejak dirilis di tahun 2017. banyak yang mempertanyakan apa nintendo switch masih worth it saat ini?

Saya akan cuba membahas dari sisi performanya, untuk cpu dan gpu pakai nvidia custom tegra processor. Saya sudah pakai nintendo switch selama setahun lebih dan untuk performa mantul! Selain itu dia gak panas dan kualitas grafiknya bukan maen, saya bahkan sudah lupa ini konsol umurnya 8 tahun.

Dari sisi Portablitas dan Fleksibilitas, dia juga bagus banget lu bakal dapet dock yang bisa lu sambunging ke TV atau Monitor dan lu juga bisa bawa kemana2 jika semisalnya lu lagi di kafe,pesawat,bus atau dimanapun.

Terakhir sekali, yang jadi kelebihan paling bagus dari nintendo switch ialah controller nya, lu bisa lepas dan bisa digunain untuk main sama temen lu atau lu juga bisa sambungin ke joy con, tapi inget kalau joycon rusak atau kenapa napa mending jangan beli baru soalnya joycon ini terkenal banget selalu ngedrift.

Yaitu aja sih yang mau gua sampein, semuanya tergantung pilihan lu mau ini itu terserah. Kalau gua sih mending nintendo switch aja soalnya dia konsol portable paling baru dan masih nerima update. Dah itu aja Thank you.
0
79
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan