amekachiAvatar border
TS
amekachi
Erick Thohir: Timnas RI butuh Pembenahan Taktik dan Strategi, Mourinho Solusinya?












Erick Thohir Ungkap 2 Faktor yang Dibutuhkan Timnas Indonesia agar Berprestasi!

Kekalahan timnas Indonesia di ajang Piala Asia keatas timnas Australia tentunya sangat menyakitkan hati para pecinta sepakbola di tanah air ya gansist, baru saja dikejutkan dengan keajaiban dalam 3 pertandingan hanya sekali menang dan menelan 2 kekalahan tapi bisa lolos tapi sebentar saja euforianya langsung dihempaskan oleh tim sepakbola dari negara kangguru tersebut.

Sebetulnya orang-orang yang berkecimpung di dunia persepakbolaan tanah air juga mengerti perbandingan kualitas kedua kesebelasan yang bertanding kemarin, oleh karena itu Erick Thohir langsung mengungkapkan 2 hal yang paling dibutuhkan timnas jika ingin berprestasi bahkan jika mau maju di piala dunia tahun kedepannya yaitu pembenahan masalah taktik dan strategi.


Quote:





Selain pengalaman, Erick juga menyoroti pentingnya perbaikan taktik dan strategi dalam timnas. Erick menyebutkan bahwa Timnas Indonesia memiliki potensi dengan materi pemain yang baik. Namun, untuk mencapai prestasi yang lebih baik, perlu dilakukan penyempurnaan dalam hal taktik dan strategi. Erick mengatakan bahwa Timnas Indonesia masih membutuhkan lebih banyak lagi untuk menyempurnakan taktik dan strategi mereka agar bisa berprestasi di level yang lebih tinggi.

Pernyataan Erick Thohir ini sejalan dengan visi PSSI untuk menciptakan Timnas Indonesia yang hebat. Erick menekankan pentingnya kerjasama dengan RS Abdi Waluyo yang fokus pada sports science dan kesehatan mental. Hal ini diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia dan talenta sepakbola kita untuk berkembang dan menjadi lebih baik.


Quote:





Pelatih Timnas Indonesia saat ini Shin Tae-yong sebenarnya sudah bagus, tapi jika mendatangkan pelatih berkelas dunia lainnya seperti Carlo Ancelotti, Simone Inzaghi, Pep Guardiola tentu akan lebih baik lagi.

Apalagi jika timnas Indonesia dilatih The Special One Jose Mourinho, kemungkinan besar jadi nomor satu juga. Jika tidak di dunia ya di benua Asia, minimal di Asia Tenggara!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
budi.susanto.
thecrawler
agusn6778
agusn6778 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan