intermiamiAvatar border
TS
intermiami
Tawuran Bersenjata di Flyover Pasar Rebo, Tangan Pelajar sampai Putus
Jakarta - Aksi tawuran pecah di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kejadian itu mengakibatkan tangan seorang pelajar putus terkena sabetan senjata tajam.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Senin (29/1/2024) terlihat kedua kelompok terlibat tawuran di ruas jalan flyover. Kedua kelompok tampak mempersenjatai diri dengan senjata tajam.

Tampak mereka menyerang satu sama lain. Terlihat satu orang remaja terjatuh dan langsung diserang membabi buta. Tangan korban sampai terputus akibat sabetan senjata tajam.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly. Nicolas mengatakan, korban yang tangannya putus masih duduk di kelas 3 SMA.

"Tangan kanan korban putus pada pergelangan tangan. Korban masih pelajar kelas 3 SMA. Pelaku sebagian pelajar dan sebagian sudah putus sekolah," kata Nicolas saat dihubungi, Senin (29/1/2024).

Selain itu, tangan kiri korban juga hampir putus akibat aksi tawuran tersebut. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakti untuk operasi penyambungan kembali.

"Sedang dioperasi penyambungan kembali. Telapak tangan kiri korban juga hampir putus dan juga sedang dioperasi di RS Polri Bhayangkara RS Soekamto," imbuhnya.

https://news.detik.com/berita/d-7165...mpai-putus/amp

Kelakuan bocil sekarang ngeri ya, nakal nyakitin orang lain..

Dulu waktu SMA kayaknya kelakuan cuma mabok, grepe, cabul, hamilin kabur, ngeroko, begadang gitu2 aja sih..

Gak ada kepikiran ampe tawuran, ngapain banyak temen malah enak bisa minta sebat emoticon-Big Grin

parah sekarang mainan nyawa emoticon-Takut
jakenesse
bukan.bomat
aldonistic
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan