letakkanAvatar border
TS
letakkan
Muncul beberapa Rumor yang dibagikan oleh nextpit kedua smartphone besutan Asus


Kabar ini muncul dari Bluetooth SIG yang di bagikan oleh My Smart Price dimana tampak beberapa list smartphone yang sedang dikerjakan oleh ASUS, di dalam list tersebut ada beberapa list smartphone ROG Phone 8 series dan yang lebih mengejutkan terdapat juga Asus Zenfone 11 Ultra!



Seperti kita ketahui beberapa tahun belakangan Asus sekarang cenderung berfokus pada smartphone gaming andalan mereka yaitu Asus ROG dan juga Asus Zenfone.

Nah pada tahun ini juga Asus akan memberikan line up terbaru untuk ROG phone mereka dan memberikan kejutan dengan menghadirkan Zenfone 11 Ultra!

Muncul beberapa Rumor yang dibagikan oleh nextpit bahwa kemungkinan kedua smartphone besutan Asus ini akan menggunakan spesifikasi chipset Snapdragon 8 gen 3 dengan baterai besar dan memori yang super luas.

Dan mengenai Asus Zenfone 11 Ultra, kemungkinan Asus akan meninggalkan bentuk compact yang dihadirkan selama ini dengan adanya emblem Ultra.

Dengan begitu kemungkinan layar yang disematkan mungkin akan menjadi 7 inch mengingat ada tulisan Ultra dibelakang nama pada smartphone ini?
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

Namun juga ada kemungkinan lain dimana Ultra yang disematkan hanya mencakup peningkatan dari faktor performa saja tidak mencakup desain dan ukuran dari smartphone ini.

Belum ada informasi tentang jadwal spesifik kapan ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra akan diumumkan.

Namun, Asus telah mulai merilis cuplikan katalog gaming generasi berikutnya, yang mengindikasikan peluncuran dalam waktu dekat.

Belum diketahui juga apakah Zenfone 11 Ultra akan memiliki desain yang serupa.
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Jadi apakah kalian tertarik untuk membeli smartphone Asus Zenfone 11 ultra atau mungkin Asus ROG 8 ? kita tunggu kedatangan mereka nantinya di Tanah Air ya guys!

Muncul beberapa Rumor yang dibagikan oleh nextpit kedua smartphone besutan Asus.

Memasuki masa depan mobile gaming dengan ROG Phone 8 yang revolusioner dan yang telah dirancang ulang, perpaduan antara kehebatan gaming murni dan tanpilan yang anggun untuk penggunaan sehari-hari yang belum pernah ada sebelumnya: ini adalah ponsel gaming mutakhir yang juga merupakan ponsel premium sejati.

Didukung oleh Platform Seluler Snapdragon® 8 Gen 3, dengan desain termal yang lebih ditingkatkan untuk kinerja yang tak tertandingi. Manjakan mata Anda dengan Samsung AMOLED 6,78 inci dengan teknologi LTPO dan kecerahan puncak hingga 2500 nits, serta abadikan setiap momen layaknya seorang profesional dengan kamera yang dilengkapi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer, yang juga memiliki lensa telefoto 3x. Tingkatkan permainan dan gaya hidup Anda dengan satu perangkat luar biasa.

()
kaycaem
amekachi
thecrawler
thecrawler dan 3 lainnya memberi reputasi
4
311
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan