https://c.kaskus.id/media/videos/thumbnail/caaip_thumbnail.jpg
eburegAvatar border
TS
ebureg
CEO Vistex Jatuh dan Meninggal di Pesta Ulang Tahun Perusahaan
Pada pesta ulang tahun ke-25 perusahaan Vistex, terjadi kejadian yang tragis saat CEO perusahaan, Sanjay Shah, tewas jatuh dari panggung. Peristiwa ini terjadi saat Sanjay dan Presiden Vistex, Vishwanath Raju Datla, sedang melakukan atraksi di depan para tamu.

Menurut laporan yang beredar, Sanjay dan Vishwanath turun ke panggung dengan menggunakan sangkar besi yang diturunkan dari ketinggian sekitar 4,5 meter. Namun, saat sangkar besi tersebut turun, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Sanjay jatuh dan meninggal dunia, sedangkan Vishwanath mengalami luka parah.

Kejadian ini sangat menyedihkan bagi perusahaan Vistex dan para karyawan. Sanjay Shah adalah CEO dan pendiri perusahaan Vistex yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat. Ia meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya akibat kecelakaan tersebut.

Vistex sendiri adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang cloud dan didirikan oleh Sanjay pada tahun 1999. Pesta ulang tahun perak perusahaan yang seharusnya menjadi momen penuh suka cita berubah menjadi tragedi mengerikan. Para tamu yang hadir dalam perayaan tersebut pasti terkejut dan merasa sedih dengan kejadian ini.

Insiden ini menjadi pengingat bagi semua pihak bahwa keselamatan dalam melaksanakan atraksi atau acara perusahaan haruslah menjadi prioritas utama. Kejadian ini juga mengingatkan kita akan pentingnya kehati-hatian dalam menjalankan segala kegiatan, terutama yang melibatkan faktor keamanan dan ketinggian.

Perusahaan Vistex saat ini sedang berduka atas kehilangan Sanjay Shah, sosok yang telah banyak berkontribusi dalam perkembangan perusahaan. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kehati-hatian dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

***

Rating kameramen: 2.5/10
kendek
bobibotaktak
yasyah81
yasyah81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
957
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan