amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh! Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia, Buntut Teguran dari KPI?










Heboh! Ivan Gunawan Pamit untuk Tinggalkan Indonesia, Apakah Buntut Teguran dari KPI?

Industri hiburan tanah air kini kembali dihebohkan oleh sebuah pengumuman tentang seorang artis yang ingin meninggalkan Indonesia lho gansist, dulu mungkin ada Anggun C Sasmi yang keluar dari Indonesia setelah menikah dengan suaminya yang berkewarganegaraan asing.

Sekarang pun tak kalah menarik, saat Ivan Gunawan mengunggah video pengumuman di TikTok pada Selasa 23 Januari 2024 bahwa dirinya akan meninggalkan Indonesia beberapa waktu lagi, video ini juga sekaligus salam perpisahan darinya untuk masyarakat Indonesia:

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya,"


Quote:





Keputusan Ivan Gunawan ini memunculkan kejutan dan kecengangan di kalangan publik. Selama menjadi host acara televisi, penampilan unik dan nyentrik Ivan Gunawan sering kali menjadi sorotan. Namun, meskipun mendapatkan teguran dari KPI dan memutuskan untuk meninggalkan salah satu acara televisi yang ia pandu, Ivan Gunawan tidak menyesali keputusannya.

Meski belum diketahui dengan pasti kapan Ivan Gunawan akan berangkat dan ke mana ia akan pergi, kabar ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran dan kebingungan di kalangan penggemarnya. Apakah kepergian Ivan Gunawan akan berdampak pada karir dan kehidupannya di Indonesia? Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan ini.


Quote:





Sebenarnya terserah dari Ivan Gunawan sendiri ya gansist, hak pribadi dirinya akan tetap di Indonesia ataupun memilih menetap dan berkarya di luar negeri baik untuk sementara waktu atau selamanya. Namun jika melihat kemampuannya di bidang seni, sepertinya jalan sang desainer tersebut untuk melanjutkan karirnya di luar negeri bahkan di pentas industri hiburan dunia sangat terbuka.

Mengingat kualitas yang bersangkutan tersebut memang luar biasa, menurut penilaian saya sih Ivan Gunawan bakalan lebih terkenal daripada Anggun C Sasmi suatu saat nantinya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ebureg
anisbaswedan
tangguhdyoichi
tangguhdyoichi dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.8K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan