Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habib.ganjarAvatar border
TS
habib.ganjar
Timnas HongKong vs Palestina:1-0, Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Terancam!
Hasil Babak Pertama Timnas Hong Kong vs Palestina: Singa Kanaan Unggul 1-0, Posisi Timnas Indonesia di Ranking 3 Terbaik Piala Asia 2023 Terancam!



HASIL babak pertama Timnas Hong Kong vs Palestina di Piala Asia 2023 sudah diketahui. Kini, Singa Kanaan -julukan Timnas Palestina- unggul 1-0 dalam laga matchday ketiga Grup D itu.

Laga Timnas Hong Kong vs Palestina digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifah, Doha, Selasa (23/1/2024) malam WIB. Gol Palestina dalam laga ini dicetak oleh Oday Dabbagh (12’).

Timnas Hong Kong vs Timnas Palestina. Foto: Reuters

Kondisi Timnas Palestina yang tengah unggul di babak pertama ini membuat posisi Timnas Indonesia di klasemen sementara ranking 3 terbaik Piala Asia 2023 bisa terancam. Sebab, jika Palestian menang, posisi Timnas Indonesia bakal turun lagi di klasemen.

Kini, Timnas Indonesia diketahui duduk di urutan ketiga dengan perolehan 3 poin. Palestina sendiri ada di urutan keenam pada klasemen sementara peringkat 3 terbaik dengan 1 poin.

Sejatinya, jika laga Hong Kong vs Palestina berakhir tanpa pemenang saja, atau Palestina menelan kekalahan, Timnas Indonesia bisa dipastikan lolos langsung ke 16 besar Piala Asia 2023, terlepas dari hasil apa pun di laga terakhir Grup D nanti melawan Jepang. Tetapi, jika Palestina menang, Timnas Indonesia perlu berjuang di laga terakhir nanti untuk menentukan nasib lolos ke 16 besar.

Babak Pertama

Duel sengit tersaji di awal pertemuan Timnas Hong Kong vs Palestina. Kedua tim sama-sama tampil ngotot demi meraih hasil manis.

Tetapi, Palestina berhasil tampil lebih gacor. Di menit ke-12, mereka sudah berhasil menjebol gawang Hong Kong.

Ialah Oday Dabbagh yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil memanfaatkan umpan ciamik dari Mus’ab Al Battat hingga berbuah gol. Palestina unggul 1-0!

Setelah itu, Hong Kong bereaksi. Mereka berusaha membalas gol Palestina dengan segala cara. Tetapi, upaya demi upaya mereka gagal berbuah manis. Hingga akhir babak pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta.



Berikut Susunan Pemain Timnas Hong Kong vs Timnas Paletina:

Timnas Hong Kong: Tse Ka Wing, Vas Nunez, O Gerbig, Philip Chan Siu Kwan, Tan Chun Lok, Wu Chun Ming, Yue Tze Nam, Chan Shinichi, Everton Camargo, Matt Orr, M Udebuluzor

Pelatih: J Andersen

Timnas Palestina: Rami Hamada, Mohammed Saleh, Michel Termanini, Mohammed Khalil, Mus’ab Al Battat, Oday Kharoub, Amid Mahajna, Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Oday Dabbagh, Zeid Qunbar

Pelatih: M Daboud

huamas palestinja

makan tuh palestinja

hobi kok menggagalkan cita cita anak bangsa

sudah 3 kali loh di bodohi palestinja

dulu waktu asian games

kemaren pildun gagal gara gara palestinja & hamas pranowo

sekarang gagal piala asia gara gara palestinja mengalahkan hongkong

memang huamassss P. guoblokkk

Diubah oleh habib.ganjar 23-01-2024 16:51
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
357
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan