ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Kartika Putri Tantang Capres Ngaji: Pemimpin Harus Bisa Jadi Imam
VIVA Showbiz – Kartika Putri rupanya juga mengikuti perkembangan debat para calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan maju dalam Pemilu 2024 mendatang.

Tetapi, sebagai seorang muslim, rupanya Kartika Putri tidak puas hanya mendengar para pasangan calon (Paslon) beradu argumen tentang visi dan misi mereka ke depannya. Ia juga ingin mendengar ketiga Capres mengaji. Kartika Putri mengungkapkan bahwa ia akan memilih Capres yang bisa membuktikan bahwa dirinya bisa mengaji dengan baik.

"Jujur aku kepengin sebenarnya ngedengar capres-capres pada ngaji. Yang suaranya merdu, itu yang kita pilih," kata Kartika Putri, mengutip video TikTok @indonesia.netizen, Selasa 23 Januari 2024.

Kartika Putri akan melihat Capres mana yang suaranya paling merdu ketika sedang mengaji. Menurutnya, seseorang yang bisa mengaji dengan suara merdu berarti orang tersebut sudah biasa membaca Alquran.

Ia menilai orang dengan kemampuan tersebut berarti merupakan sosok yang lebih bijaksana, amanah, mementingkan rakyat, dan tidak akan melenceng dari tanggung jawabnya sebagai pemimpin bangsa.

"Karena, pasti udah biasa baca Alquran. Orang yang udah biasa baca Alquran InsyaAllah bijaksana, amanah, hatinya lembut nggak keras, memikirkan rakyat, takut sama Allah melakukan hal-hal dzolim, dijaga sama Allah," kata Kartika Putri lagi.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...ah-debat-doang

Anjay, guru ngaji pornsantren tertawa membaca ini. Inilah contoh SDM2 yang akan dibangun oleh Tom Lembong emoticon-Leh Uga

Diubah oleh Reikouki 23-01-2024 07:55
ushirota
kief3067334
aldonistic
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
6
716
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan