Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Seorang Pemuda 21 Tahun di Minahasa Rudapaksa Nenek Usia 71 Tahun, Waspadalah!











Ngeri! Seorang Pemuda 21 Tahun di Minahasa Rudapaksa Nenek Usia 71 Tahun, Waspadalah akan Tindakan Kejahatan Pelecehan Seksual Gansist!

Darurat pelecehan seksual di Indonesia seperti adalah fakta untuk sekarang ya gansist dan tak seorang pun dari kita akan aman dari tindakan keji tersebut, mereka para kriminal sepertinya tidak memilah dan memilih target mana yang diincarnya.

Bahkan sebuah tragedi mengerikan telah terjadi di Minahasa lho gansist, berita terbaru mengkabarkan seorang laki-laki berusia muda dengan tega melakukan perbuatan-perbuatan tidak senonoh terhadap nenek yang sudah lanjut usia.


Quote:





Peristiwa ini telah menjadi viral dan menarik perhatian masyarakat. Kekerasan seksual terhadap lanjut usia merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji dan harus ditindak dengan tegas oleh hukum.

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih memperhatikan dan melindungi orang-orang yang lebih rentan, terutama para lansia. Mereka adalah bagian yang berharga dalam masyarakat dan harus dihormati serta dilindungi.


Quote:





Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh KBO Reskrim Polres Minut, Ipda Melky Ponto. Pelaku pun sudah ditangkap pada 15 Januari 2024 lalu, atau tepatnya sehari setelah kejadian.

Salah satu keterangan yang terungkap menyebutkan bahwa pelaku saat melakukan aksinya ini dengan sambil berjanji akan menikahi korban setelah kekejian itu ia perbuat, pihak kepolisian sampai sekarang telah mengamankan beberapa barang bukti semisal satu buah parang, satu potong celana dalam dan satu potong pakaian untuk menjerat pelaku Popo atas tindakan bejatnya tersebut.

Mungkin bisa dijadikan gambaran untuk kita agar tetapi waspada dalam situasi apapun ya gansist, khususnya untuk menghindari pelecehan seksual. Pelaku kejahatan tersebut sepertinya tidak memikirkan akan target mana yang akan dituju, tapi melakukan perbuatannya atas dasar karena ada kesempatan.

Waspadalah!


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bukatelapak
anangherman
wckrebown89
wckrebown89 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
466
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan