Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Gerombolan Pesilat Keroyok 4 Pemuda di Tunjungan Surabaya


Surabaya -

Gerombolan pemuda menganiaya 4 pemuda lain di Jalan Tunjungan Surabaya. Pengeroyok merupakan anggota salah satu perguruan silat. Aksi mereka terekam kamera pengunjung dan petugas Command Center (CC) Surabaya.

Berdasarkan data dan informasi yang diperoleh detikJatim, ada 4 orang yang menjadi korban pengeroyokan itu. Mereka menjadi sasaran pengeroyokan di Jalan Tunjungan dan Gubernur Suryo, Surabaya. Peristiwa itu terjadi dini hari tadi.

Aksi pengeroyokan itu sempat terabadikan kamera dari petugas BPBD Linmas yang bertugas di sekitar lokasi. Rekaman tersebut pun diunggah di akun resmi Instagram milik CC 112 dengan durasi 45 detik.


"Menurut keterangan saksi di lokasi sebelumnya sedang berjalan di gubernur suryo, tiba-tiba sekitar 100 orang gerombolan muda-mudi tidak dikenal melakukan pengeroyokan 2 orang, kronologi yang sama juga terjadi di jalan tunjungan" tulis akun @call112 Surabaya.

Akun tersebut menyebut korban pengeroyokan mengalami luka-luka. Mereka segera mendapatkan pertolongan medis di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim memastikan pihaknya telah menerima informasi pengeroyokan itu. Dia juga memastikan bahwa gerombolan pemuda itu berasal dari salah satu perguruan silat.

"Iya sudah termonitor, dari kelompok salah satu perguruan silat," kata Bayu saat dikonfirmasi detikJatim, Senin (15/1/2024) pagi.

Disinggung terkait motif pengeroyokan, Bayu belum bisa menjelaskan secara detail. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut. Polsek Genteng juga dibantu oleh Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

"Masih didalami, polsek kolaborasi juga dengan reskrim polres. Kita minta dukungan (penyelidikan) untuk kelola ini," tukasnya.

detik.com
Diubah oleh pilotproject715 18-01-2024 23:01
brucebanner23
bukan.bomat
servesiwi
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
366
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan