amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Istri di Karawang Bikin Skenario Pembunuhan Suami Bak Korban Pembegalan


Berbagai macam trik dan cara untuk seorang penjahat untuk melakukan kekejiannya, mungkin ini salah satunya ya gansist. Di awal petugas kepolisian menduga korban yang seorang karyawan Toyota ini tewas akibat aksi pembegalan namun akhirnya polisi bisa menelusuri adanya kejanggalan dalam kasus ini.

Korban yang tewas pada 9 Januari adalah seorang suami dari pelaku yang merupakan dalang pembunuhan dirinya, sang istri beserta 3 orang lainnya yang pun ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana, dikonfirmasi oleh AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat konfrensi pers di Mapolres Karawang.


Quote:





Kasus ini akhirnya terungkap pada Selasa (16/1/2024), saat polisi berhasil menetapkan Ossy dan Pandu sebagai tersangka pembunuhan Arif Sriyono. Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam konferensi pers mengungkapkan bahwa motif utama di balik pembunuhan ini adalah dendam dan sakit hati. Ossy merasa tersakiti dalam hubungan pernikahannya dengan Arif, yang bekerja sebagai karyawan di pabrik Totoya.

Kejadian ini mengguncang masyarakat Karawang dan menjadi perbincangan di media sosial. Korban ditemukan tak bernyawa dengan luka mengenaskan di leher, membuat banyak orang terkejut. Sebelum terungkap bahwa Arif adalah korban pembunuhan, banyak yang menduga bahwa ia menjadi korban begal. Namun, setelah penyelidikan yang intensif, polisi berhasil mengungkap fakta yang sebenarnya.


Quote:




Spoiler for :

Dari keterangan media kilat.com setelah mewawancarai pelaku, menyebutkan kalau ini masalah percekcokan rumah tangga dan sang istri juga ingin menguasai seluruh harta korban.

"Nyesel bu?" Tanya awak media

"Nyesel pasti pak, tapi saya kooperatif kok pak. Dan saya juga terima hukumannya, tak perlu diringan-ringankan!" Kata Ossy.

Dalam wawancara itu pun diketahui bahwa pelaku telah merencanakan pembunuhan tersebut 2 minggu sebelum eksekusi.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
amellady
bang.toyip
yayangpalupi
yayangpalupi dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan