Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Saintifik ini Menunjukkan Hal-Hal Baru yang Belum Pernah Gansis Amati



Di berbagai penjuru dunia sudah banyak penerapan teknologi canggih yang sungguh bermanfaat bagi kehidupan manusia. Penerapan teknologi canggih tersebut bahkan semakin membuat kita takjub atas berkembang pesatnya teknologi di era sekarang. Apapun permasalahannya, semuanya kini pasti ada teknologi yang membantu mengatasinya. Baik itu permasalahan sepele dalam kehidupan sehari-hari maupun permasalahan kompleks yang membutuhkan diselesaikan oleh banyak orang.

Oleh karena itulah peranan teknologi kini sudah tak dapat terlepaskan dari kehidupan manusia. Entah itu teknologi sederhana maupun teknologi canggih, masing-masing diantaranya telah bermanfaat dalam menciptakan suasana kehidupan yang semakin mudah. Beberapa potret saintifik berikut ini sebagai contoh, akan menunjukkanmu berbagai macam penerapan teknologi yang tentunya menunjukkan hal-hal baru & unik dalam dunia saintifik. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret saintifik yang menunjukkan hal-hal baru & unik yang belum pernah gansis lihat. Berbagai objek yang ditampilkan pada potret saintifik di atas menunjukkan kepada kita bagaimana canggihnya perkembangan teknologi. Di samping itu, ternyata ada juga beberapa alat yang rupanya jauh lebih kompleks dari apa yang kita bayangkan. Dari 7 potret saintifik di atas, nomor berapakah yang memberikan wawasan baru bagi dirimu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
di2t.82
krukov
krukov dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan