antaranews.Avatar border
TS
antaranews.
Ajak Masyarakat Doa Bersama untuk Gaza, Prabowo Cium Bendera Palestina


Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto mengajak ribuan warga di Kepulauan Riau untuk berdoa bersama demi kemerdekaan rakyat Palestina yang saat ini sedang dilanda konflik di jalur Gaza. Dimana sudah ribuan nyawa melayang dan ribuan lainnya menderita hidup dalam ketidakpastian akibat perang yang terjadi.
Ajakan doa bersama itu dilakukan Prabowo dalam agenda 'Silaturahmi Akbar Relawan Prabowo-Gibran' di area Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepri, Sabtu (13/1). Tak hanya itu, Prabowo juga mencium bendera Palestina yang diberikan masyrakat Kepri yang hadir dalam doa bersama tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan bahwa Palestina dijajah oleh pihak-pihak yang tidak paham arti kemanusiaan maupun hak asasi. Palestina, khususnya warga Gaza masih harus terus menerus merasakan penderitaan, terutama sejak konflik Israel-Hamas pecah pada Oktober tahun lalu.


"Saudara-saudara kita di Gaza yang sedang dihajar oleh mereka-mereka yang tidak mengerti kemanusiaan dan hak asasi. Mari kita berdoa untuk mereka," ucap Prabowo.

Ia pun menyerukan dengan lantang 'Palestina merdeka' di hadapan pendukungnya. Dengan semangat, ribuan warga turut menggemakan ucapan Prabowo.



"Hidup Palestina! Palestina merdeka! Palestina merdeka! Hidup Palestina!".

Prabowo melanjutkan, Indonesia harus menjadi negara yang kuat agar tidak ditindas oleh negara lain. Selain itu, penting bagi bangsa Indonesia untuk mencapai kesejahteraan agar dapat membantu sesama manusia, baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti Palestina.

"Mari kita jadikan Indonesia negara kuat supaya kita tidak bisa ditindak bangsa lain, dan supaya kita bisa bantu saudara-saudara kita seperti yang ada di Palestina, terima kasih," ujarnya.

Baca artikel CNN Indonesia "Ajak Masyarakat Doa Bersama untuk Gaza, Prabowo Cium Bendera Palestina" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240115133059-633-1049648/ajak-masyarakat-doa-bersama-untuk-gaza-prabowo-cium-bendera-palestina.


PALESTINA MERDEKA. P FOR PRABOWO 🇵🇸

InsyaAllah ya,, Gan..sist,, Prabowo terpilih, Palestina pasti merdeka 🤲🤲 InsyaAllah ya,, gan..sist,, Prabowo kerja nyata, bukan janji 🤲🤲

matt.gaper
orohondo
orohondo dan matt.gaper memberi reputasi
2
287
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan