Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habib.ganjarAvatar border
TS
habib.ganjar
Kepeleset Sebut Ganjar Pranowo jadi Prabowo, Anak Hary Tanoesodibjo
Dirinya yang Kepeleset Sebut Ganjar Pranowo jadi Prabowo, Anak Hary Tanoesodibjo Malah Seret Gilang Dirga?



KILAT.COM - Viral anak Hary Tanoesoedibjo yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo kepeleset saat hendak menyebut nama capres Ganjar Pranowo menjadi Prabowo

Hal itu terjadi saat Angela Herliani Tanoesodibjo menghadiri deklarasi relawan Nusantara Ganjar (Naga) yang juga dihadiri sang ayah Hary Tanoesoedibjo.

Mirisinya, dalam momen salah ucap tersebut Angela Herliani Tanoesoedibjo ia sempat menyerat nama host serta komedian Gilamg Dirga, kok bisa?

Awalanya, Angela Herliani yang diketahui adalah dewan pembina relawan Naga yang baru saja di deklarasikan mendapatkan kesempatan untuk menyampaiakan pidatonya diatas podium.



Hanya saja, ia harus menanggung malu, ketika niatnya menyebut nama Ganjar Pranowo, tapi yang keluar dari mulut Wamen Parekraf tersebut justru nama Prabowo.

Tak pelak, ia mendapatkan hadiah berupa teriakan dari para tamu yang hadir, sementara Angela hanya bisa tersenyum menahan malu hingga salah tingkah.

"Saya senang hari ini hadir diitengah-tengah relawan naga, karena ini akan menambah simpul kekuatan kita paslon nomor urut 3 Prabowo," paparnya dikutip kilat.com dari akun TikTok @pojoksatu.id.



Ia pun mengklarifikasi kesalahanny tersebut dengan kalimat "keselip" serta mengjak para tamu untuk kembali meneriakan yel-yel Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Baca Juga: Viral Seekor Kucing Betah di Pelukan Prabowo Subianto saat Kampanye, Netizen: Cat Lovers Indonesia All In Pak Prabowo!

"Ulang-ulang kita yel- yel lagi, Ganjar Pranowo..!" Kata Angela.

Kemudian bak teringat dengan apa yang disampaikam Gilang Dirga, ia mengatakan bahwa manusia itu tidak luput dari kesalahan.

"Soalnya tadi Gilang Dirga bilang kalau manusia itu penuh dosa dan salah, jadi ya mohon maaf," ungkapnya.



Momen Angel Herliani yang mengaku keselip menyebut nama Ganjar Pranowo menjadi Prabowo ini cukup viral di media.

Banyak yang menduga, jika ucapan tersebut mengisyaratkan jika dukungan Angela Herliani Tanoesoesibjo memang bukan ke Ganjar Pranowo tapi ke Prabowo Subianto.


Meskipun diketahui, sang ayah yakni Hary Tanoesoedibjo merupkan pimpinan parpol yang mengusung Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024.


Tapi tak dipungkiri, secara profesi Angela Herliani Tanoesoedibjo saat ini berada dalam lingkup kekuasaan presiden Jokowi yang anaknya yakni Gibran Rakabuming menjadi cawapresnya Prabowo Subianto.(*)


link amoy angela

ini videonya emoticon-Ngakak (S)

{thread_title}


suara hati dalam lubuk yg paling dalam

memang tak bisa di bohongi emoticon-Turut Berduka

masak kalian rela

cantik2 gini jadi satu sama pks

emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
pecakmujahir
jakenesse
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan