Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Satisfying yang Ditangkap Secara Tak Sengaja ini Akan Menginspirasimu



Pemandangan satisfying merupakan kondisi dimana seseorang menemukan momen yang sangat memuaskan pandangannya. Momen seperti ini sangat jarang ditemui dan terkadang lebih banyak yang merekayasanya. Jadi, pemandangan seperti ini terkadang akan terasa sulit dibedakan antara momen satisfying yang tercipta secara tidak sengaja dan mana yang diciptakan secara sengaja. Tetapi beruntungnya mudah sekali membedakan mana momen yang satisfying yang tertangkap secara tak sengaja.

Beberapa orang di berbagai penjuru dunia telah menemukan bermacam-macam momen satisfying ketika sedang beraktivitas sehari-hari. Tak sedikit juga dari mereka yang membagikannya ke sosial media sehingga kita bisa ikut menikmatinya. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret satisfying berikut ini yang akan menginspirasimu. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret satisfying yang ditangkap secara tak sengaja. Berbagai pemandangan satisfying di atas menunjukkan kepada kita bahwa momen memuaskan seperti ini mudah saja ditemukan di dalam keseharian. Namun tantangannya adalah apakah gansis bersedia untuk sigap mengabadikannya lewat fotografi. Kebanyakan dari kita justru melewati momen-momen seperti ini dan tidak terpikirkan untuk mengabadikannya. Dari 6 potret satisfying di atas, nomor berapa yang paling gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
salvation101
kubelti3
kubelti3 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan