Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Tragedi Carok Massal di Bangkalan, 4 Orang Dikabarkan Tewas


Kejadian mengerikan terjadi di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan pada Jumat (12/1/2024) petang sekitar pukul 18.45 WIB. 

Aksi carok massal ini menyisakan duka mendalam, dengan informasi yang berkembang menyebutkan bahwa 4 orang tewas dalam kejadian tersebut.

Seorang warga yang berada di lokasi berhasil merekam insiden tersebut menggunakan kamera ponsel. Dalam rekaman tersebut, terlihat sejumlah orang berlarian dan saling mengejar dengan membawa senjata tajam, seperti celurit.

Tak lama berselang, 4 orang terkapar di tanah. Dari keempat korban, 2 di antaranya ditutupi dengan kain putih oleh warga sekitar yang berada di lokasi untuk memberikan pertolongan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, membenarkan adanya aksi carok massal tersebut. Meskipun demikian, pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan dan petugas telah dikerahkan untuk berada di lapangan.

"Anggota masih di lapangan, nanti kita akan menyampaikan pembaruan informasi," ujar Kapolres singkat.

Sementara ini, motif di balik aksi carok massal tersebut masih belum diketahui. Para pelaku telah dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kejadian ini menjadi perhatian serius pihak berwenang, dan investigasi lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap penyebab serta motif di balik tragedi ini.



Info lengkapnya DI SINI
kakekane.cell
bukan.bomat
glass69
glass69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan