CrouchingTigerAvatar border
TS
CrouchingTiger
Apa Sih yang Bikin Lo Bertahan Di Tempat Kerja?

Image by pikisuperstaron Freepik

Gak berasa ya, GanSis? 10 hari lagi kita udah ganti tahun aja, nih. Gimana-gimana? Ganti tahun, ganti kerjaan juga gak nih, GanSis? Wkwkwwk

Buat yang bakal ganti pekerjaan, ane ucapkan selamat! Buat GanSis yang masih bertahan di pekerjaan lama, ane ucapkan selamat juga, dong. Karena udah berhasil bertahan sampai hari ini, dengan pahit manisnya tempat kerja kalian.

Oke, sesuai dengan judul hari ini, ane mau langsung aja nih bertanya ke Agan dan Sista yang memutuskan buat bertahan di kantor yang sekarang. Seperti yang kita tahu, sebenernya ada banyak banget faktor yang mempengaruhi kita buat pindah ataupun bertahan di sebuah perusahaan.

Menurut ane, lingkungan kerja yang sehat tuh merupakan salah satu hal yang paling penting dan wajib banget dimiliki sama siapapun. Karena, dengan lingkungan kerja yang sehat, udah pasti kita bisa menjalankan setiap tugas yang dibebankan ke kita dengan lancar, atau at least, bisa mengerjakan sampai akhir. 

Selebihnya, soal gaji dan tugas-tugas kita di kantor tuh ada di peringkat bawahnya. Soalnya, ane pun bertahan di pekerjaan ane yang sekarang ya karena faktor lingkungan. Bersyukurnya ane punya temen-temen satu tim yang beneran solid dan bisa saling ngertiin. 

Nah, kalo Agan dan Sista gimana? Apa yang bikin kalian akhirnya memutuskan untuk bertahan di pekerjaan yang sekarang? Share di kolom komen ya, GanSis!



MemoryExpress
bukan.bomat
mongo.php
mongo.php dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan