breaker22Avatar border
TS
breaker22
A day in my Life (Seneng Tapi Capek Pengen NANGIS)
Senin 8 Jan 2024
pagi ini diawali dengan rasa syukur yang amat teramat besar (awalnya,tapiiii wkwk tunggu dulu )
karena pagi ini bisa sholat subuh tepat waktu,dan ngeteh cantip di depan kamar mandi (wkwk yoi singgah sana sambil sebat bahagia). Hari hari di lanjut dengan berjalan kaki dari rumah ke stasiun MRT blok A. pagi itu karna sisa flash ga ada, dan di rekening atm Cuma sisa 19.790 perak akhirnya aku meminta tolong temanku untuk mentransferkan 10 rb (wkwk kepontok min ya bun buat ngisi flash jadi harus bullet,wkwk maaf ya kawan aku merepotkan )


ngopo ora ngisi dewe ?? jawabannya sama (GA ADA, KALO BULU KETEK BISA JADI DUIT GW ISI UDAH ) wkkkw mohon maaf ngegas.
Malu juga, pagi pagi tlp minta tolong sorry sekali ya lagi ya kawan.

pas lagi nunggu MRT, aku ketemu mbak mbak cantip bergaya klasik dengan tongkat tapi ada yang aneh.
sebagaian kepalanya nya botak, which means dia sakitnya keras nih sampe botak kepala nya meskipun beliau memiliki rambut panjang.
beliau turun di stasiun Senayan Mastercard, dan terlihat bahwa beliau orang cukup secara finansia terlihat dari barang barang yang beliau pakai. Dengan langkah kaki yang terseok seok, beliau menyeret  kaki kirinya keluar dari gerbong MRT.  Diotak tuh mikirnya “HELEH MASIH ISPA AJA NGELUHNYA UDAH KAYAK YANG BESOK MAU MATI, NOOOHH LIAT ORANG LAIN SAMPE JALAN TERSEOK SEOK AJA BISA!! CUPU LU KERRR!!!” tersenyum kecil sembari berlalu
Melihat jam sudah menunjukan pukul 6.50 pagi , aku segera berlari menaiki eskalator keluar dari MRT dukuh atas menuju stasiun sudirman (wwk angker meski ngerti rasane piye wkwk) kutengok kekanan “ahhh keretanya belum datang. Santui sedikit tak apelah ini” tegasku dalam hati
Tunggu punya tunggu, si jugijag gijug ini kok ndak dateng dateng ya L
sejujurnya aku benci menunggu apalagi yang tidak pasti (ANJAYYYY TS CURHAT !!! WKWKW)
selang 15 menit akhirnya si Thomas (kereta api) dateng juga. Keadaan saat itu penuh dan sesak sekali, badanku yang segede kingkong ini pun terhimpit dan mulai kesulitan bernafas (CIEEE MENDRAMATISIR  wkwk ceritanya biar agak hiperbola gitu )
sesampainya di St. Manggarai keadaan yang samapun terulang. Banyak sekali kulihat para budak korportet ini, seperti pembagian daging qurban artinnya puanjang poll .

trus trus lu ngantri juga ker ??
 
Yoo tentu!!!
Tapi aku sadarkan badanku yang penuh keringat ke tiang penyanggah dekat tempat duduk prioritas. Dengan nafas yang terengah engah (kamera mana nih?? Saya udah ga kuat  wkwk udah kyak dipelem pelem ye angkat tangan pas udah ga kuat ) Sekitar 40 menit aku menuggu di stasiun manggarai, terasa lama sekali dan berulang kali ku cek ponsel ku untuk mengetahui jam berapa ini. “Kok suwi banget !!! “ (suara di dalam hatiku )

terooooooooss gimana lagi ker ? lu nyender ke tiang karna ga ada sandaran ya ?? wkkw


ya gitu lah, namanya juga anak anak yang terperangkat di tubuh orang dewasa.
aku yang kini sudah lanjut usia hanya bisa bersandar pada dirku sendiri, memikul pilu dan kerinduan kepada Dia yang ntah dimana. (TARIIIKKK SISSS, ANJAY WKWK BACOTTT ANJIR KANCUUUUT AHHH )
iya jadi ga lama si Thomas dateng tuh, buset dah padahal sebagian budah korporate udah turun tuh di stasiun manggarai tapi keadaan di dalem naujubileeehh lebih parah, lagi juga tumben banget biasanya yang kea rah kotu more than 10 gerbong ini Cuma 10 gerbong yaaa pasti besesek banget kan ???
sampe tas dan sepatu ku hampir terjepit pintu otomatis gerbong , sepanjang perjalan aku kabari rekan rekan kantor teruma my seniah (senior, cuma biar keliatan jaksel aja kwkw  ).

lah terosss, udah gitu aja tuh ? ga asik banget ceritanya !! wkwkw
 
Ehh tunggu dulu, ojo nesu nesu toooooo. Rung rampung iki lohhhh
jadi waktu di pemberhentian ST. Jayakarta, aku melihat ughtea2 cantip putih aduhayyy dah pokonya yang dengan sengaja mendorongku, aku yang berdiri di depan pintu pun spontan “YEHHHH, APAAN SIH? Mengeluarkan suara bass betotku dengan lantang)” mungkin dia ketakutan melihatan kaos metal yang kupakai dan rambutku yang kucepol belum lagi postur kingkong ku dan suara bass betot ku . (hahah ) dengan segera dia meminta maaf padaku yang dengan sengaja mendorongku .

pagi ini aku terlambat dan yeahhhh aku berinsiatif untuk meminta surat keterlambatan dari KAI .
setalah ngobrol dengan mbak mbak yang berseragam putih di stasiun kota tua , aku mendapatkan surat tersebut, dan Mbak KAI itu mengkonfirmasi bahwa hari ini memang terjadi keterlambatan.
Subhanallah, Mbaknya cantip banget (insecure wkwk ) engga engga, aku bersyukur kok hihih
keluar dari stasiun kota, ku panggil langganan ojek online ku yang baru saja tiba di pintu timur stasiun kota. “kerja ker, tumben siang amat ?” Tanya bapak itu padaku , aku pun menjawab “iya pak, bapak gamau anterin saya ? iya pak kereta terlambat . jelasku . tiba tiba ada ibu ibu memotong pembicaraan kami “ ga ngeroko ?Samsu nih ? . suara yang terdengar tidak asing muncul di belakangku . aku lantai nyeringai dan menjawab “boleh bu, 1 aje tapi ye. Wkwk lagi seret ini . jangan marah perkara aye beli sebiji doing “ dengan sangat excited ibu itu menjawab “ yo gpp to mbak, hihi hati hati dijalan mbak” ( see, bang ojek dan ibu starling aja bisa jadi bestie .HHAHAH )


Teross lu jadinya kerja apa engga nih ? apa sebat doang ?
 
Yooo kerja, ya biasa yak an karlo terlambat absen dan gitu dah wwkwk
setelah absen,aku dudduk menghadap pc. Seniorku meminta aku memfolow up beberapa kerjaan dan langsung aku tanyakan dan mengifokan kembali kepada beliau.
beberapa hal masih abu abu tapi aku mencoba terjun langsung agar mengerti apa yang sedang terjadi.
as per last info aku hanya memfollow up A-D , in actual aku harus follow up A- S hahha dunia kerja emang gitu lucuuu emang (gpp alhamdulilah yang pentng bisa kerja yekann )
kekikukan itu bertahan sekitar ya 6x gagal lah padahal Cuma bikin hal yang gampang.
dipelajarin berkali kali masih kikukkk, but in the end berhasil create Sales order pake SAP.
hahha bangga sendiri. You know karna terlalu focus mau nyari penyelesaian buat CREATE SO , akyu sampe lupa Tuhan ku “maafin aku ya allah, pls jangan marah. aku lalai ya Allah” ucapku dalam hati (kannn dramatisir lagiii huuuuuu alayyy wkwkwk) wkwk iya intinya gitu deh, trus hari ini lanjut training hal baru, karna aku kerja di perusahaan garment jadi ada pembelajaran “basic how to measure” hehe jadi intinya ngukur aja udah sesuai ketentuan dan request costumer kita apa belom .

trusssssss apa lagi ker, bosen gw lama lama dengerin bacotan lu wkwkkw


Eehhh tunggu duluuu, jadi setelah itu lanjut lah dunia permancisan dibawah. Modal korek dapet rokok wkwkw, Alhamdulilah samtek sebatang sudah di tangan . itu tadi jam 4 pas.
ketemulah sama pegawai di pt ku juga, beliau sudah berusia lanjut dan tetap giat bekerja, namanya bapak siapa gitu. Maklum kenalnya di mushola pas bapaknya jadi imam, hhehe…
tidak lama, beliau bercerita bahwa ditahun baru kemarin beliau dagang jagung bakar bersma istrinya dan merauh keuntungan lumayan. Beliau berpesan “selama masih produktif, usia ga jadi halangan. Mesipun anak anak sudah sukses semua, saya dan istri ga berniat membebankan hidup kami pada anak anak”  aaaaaaaahhh aku yang denger langsung tersentuh dan beliau mengiatkan aku untuk lekas sholat ashar

aku pun naik ke lantai 5 secara tergesa gesa menaiki anak tangga 2 per 2 (maklum di longkap bun biar cepet jadi ga 1 per 1  wkwkw) sesegera mungkin mengambil posisi untuk menghadap sang Pencipta.
selepas itu, aku kembali kemeja dan temanku memberikan gorengan hahah (elah gitu aja di ceritain wkwk) you know, buat orang lain itu biasa aja, tapi buat aku berarti banget.



Kancutttt banyak ceritaaa ahhhhhh

Jam pulang pun sudah berkumandanggg (Ker balikkk ker, lu ada kerjaan lanjuutan ini . Emak juga lagi sakit buru buru dahhh)
Emang dasar ya idup, ada aja yang bikin kesel.
Baca thread ts lain, yang padahal udah dikasih tau sampe berbuih gimana kerasnya hidup di ibu kota malah bikin emosiiiiiiii.
Ga mood bapuk bangetttttt, aku kira tuh cerita hidupku yang udah aku ceritain bisa jadi tamparan bahwa masih lebih banyakkkk anjay yang lebih susah dari lu .
Ngapa si ga mau berubah, malah berulah muluuuu
Haahhhhhhhhh, menghela nafas menahan amarah.
Niat hati ngejaga sholat, berbuat baik hari ini jadi berkat buat orang lain malah ada aja cobaannya Ya Rabb..

Cuppp luuu liat ya cuppp, yang kusut ga lu doang.
Lu liat ya, chat gw sama nyokap saking gw udah capeknya.
Bukan mau ngebandingin, bokap lu masih mau nolong aja udah syukur banget. Jauh kebalik sama gw



Sadar cupp @limpo002 .
Yang mau nolong lu banyak, narsis lu masih di gedein aja.
Malu lu gedein, biar sadar orang orang juga udah capek liat lu begitu mulu.
Gw yang baru kenal lu aja mikirnya, lu bakal berubah ( terlalu berekspetasi) tapi masih begini aja.
Gelas lu kepenuhan, jadi ilmu yang gw kasih ga ada artinya .


Udah itu aja capekkkkk
Mau bersyukur juga angel bawannya emosi banget iniiiiii
Huaahhhhhh

 
 
Diubah oleh breaker22 08-01-2024 11:48
bukhorigan
penyukabiru
A.Ocellaris
A.Ocellaris dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan