Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

https://c.kaskus.id/media/videos/thumbnail/oupq9_thumbnail.jpg
bobibotaktakAvatar border
TS
bobibotaktak
Viral Penjual Donat Dapat Rumah-Uang Rp 155 Juta dari Bule yang Pernah Ditolong
Source : https://www.tiktok.com/@isaiahgarza

Denpasar - Masih ingat dengan penjual donat di Denpasar yang diberikan uang Rp 7,5 juta oleh seorang bule setelah memberikan donat gratis? Penjual donat bernama Ni Luh Sri Wulandari (27) itu kini kembali diberikan kejutan oleh bule bernama Isaiah Garza itu berupa rumah dan sekotak uang Rp 155 juta.
Isaiah Garza membagikan momen pemberian rumah tersebut di akun TikTok @isaiahgarza pada Kamis (14/12/2023). Dalam video itu ia menuliskan caption "I surprised a struggling street vendor with a brand new house & $10.000 (Saya mengejutkan pedagang kaki lima yang kesulitan dengan rumah baru & $10.000)," tulisnya.

Video berdurasi 1 menit 29 detik itu memerlihatkan momen haru saat Ni Luh Sri Wulandari dengan mata tertutup diberikan kejutan berupa rumah. "Her dream was to someday own a house and thanks to you all this christmas we gave her the surprise of a lifetime (mimpinya suatu hari nanti akan memiliki rumah dan terima kasih kepada Anda semua. Selama Natal ini kami memberinya kejutan seumur hidup)," kata bule asal Amerika Serikat itu.

Saat Ni Luh Sri Wulandari mengetahui ia diberikan rumah, ia langsung menangis tidak percaya dan teringat orang tuanya yang sudah meninggal. Ni Luh Sri Wulandari memeluk bule yang berprofesi sebagai desainer itu dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

Saat masuk ke dalam rumah, Ni Luh Sri Wulandari manangis bahagia sejadi-jadinya. Tak berhenti di situ, Isaiah Garza lalu memberikan kotak berwarna merah yang berisikan penuh uang $10.000 atau sekitar Rp 155 juta (kurs Rp 15.508).

"Then I gave her one more life changing surprise. I'm about to give her $10.000 (Lalu saya memberinya satu lagi kejutan yang mengubah hidupnya. Saya akan memberinya $10.000)," ujar Isaiah Garza.

https://www.detik.com/bali/berita/d-7097654/viral-penjual-donat-dapat-rumah-uang-rp-155-juta-dari-bule-yang-pernah-ditolong
akhmadnurhud792
breaker22
KlNOY
KlNOY dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan