Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Jenguk Anak Mondok di Kediri, Ibu asal Bekasi Jadi Korban Pemerkosaan

Polres Kediri berhasil menangkap dua pelaku pemerkosaan dan perampasan di wilayah Blitar dan Kabupaten Kediri. Dian Yasak Santoso (31), warga Tenggilis Mejoyo Surabaya, dan Ugik Farizal (28), warga Papar, Kabupaten Kediri, ditangkap setelah melancarkan aksi kejam terhadap SP (34), seorang warga Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Fauzi Pratama, mengungkapkan bahwa penangkapan kedua tersangka berawal dari laporan korban terkait pemerkosaan dan perampasan barang miliknya. Korban melaporkan kejadian tersebut, mencakup kehilangan dompet berisi uang dan ponsel.

"Pada Sabtu (6/1/2024), kami berhasil menangkap kedua pelaku yang mengakui perbuatannya terhadap korban SP di wilayah Blitar dan Kabupaten Kediri," ujar AKP Fauzi Pratama.

Kronologi kejadian bermula saat korban datang ke Kediri pada 5 Desember 2023, untuk menjenguk anak yang sekolah di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Korban kemudian menginap hingga 1 Januari 2024, sambil menengok keponakannya yang mondok di Kota Kediri.

Keterbatasan uang saku mendorong korban mencari pekerjaan setelah melihat lowongan di Facebook. Menyusul kontak dengan nomor telepon yang menawarkan pekerjaan di Blitar, korban bersedia berangkat bersama Dian Yasak, salah satu pelaku yang mengaku sebagai karyawan perusahaan pencari kerja.

Perjalanan mereka berubah tragis saat tiba di Bendung Gerak Waru Turi, dimana mereka bertemu dengan Ugik Farizal, pelaku lainnya. Keduanya membawa korban dengan sepeda motor menuju lokasi terpencil. Pada saat melewati Jembatan Semampir Kota Kediri, korban dibawa masuk ke jalan perkampungan dan area persawahan.

Di tengah persawahan wilayah Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, pelaku mengajak korban turun dari motor dengan alasan buang air kecil. Namun, situasi berubah ketika korban menolak. Pelaku kemudian secara bergantian melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Setelah perbuatan keji tersebut, pelaku melarikan diri, meninggalkan korban di lokasi. Selain itu, mereka juga merampas dompet dan ponsel milik korban. Korban yang lemas akhirnya meminta pertolongan dari warga sekitar yang sedang mengairi sawah.

Polres Kediri kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, sementara korban mendapatkan perawatan medis dan dukungan psikologis. Kasus ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk tetap waspada terhadap tawaran pekerjaan yang mencurigakan di dunia maya.




Info lengkapnya DI SINI
gauntletchan
bukan.bomat
bukan.bomat dan gauntletchan memberi reputasi
2
1.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan