Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harytanoeAvatar border
TS
harytanoe
Jokowi Bakal Ada di Luar Negeri saat HUT PDIP 10 Januari Nanti
Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-51 jatuh pada 10 Januari 2024. Apakah Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri ulang tahun PDIP tersebut?

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, mengatakan Jokowi akan ke luar negeri pekan depan. Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah negara ASEAN.

"Ada rencana memang (Jokowi) kunjungan ke luar negeri tetapi kepastiannya masih nanti saya update ke teman-teman (wartawan). Ada rencana (Jokowi) ke beberapa negara di ASEAN," ujar Ari di Istana, Jumat (5/1) kemarin.

Ari tak bisa memastikan berapa lama Jokowi akan ke luar negeri. Ari juga belum mengetahui apakah sudah ada undangan HUT PDIP ke Jokowi.

"Saya belum update. Nanti saya cek dulu ya," kata Ari. Ari menjawab pertanyaan apakah Jokowi sudah terima undangan HUT PDIP atau belum.


"Kalau ada kunjungan ke luar negeri, mungkin tidak (bisa hadir)," lanjutnya.

Ari menepis bila Jokowi ke luar negeri untuk menghindari HUT PDIP. "Nggak lah (menghindar), pasti sudah ada rencana yang sudah diatur," tegas Ari.

Baca artikel detiknews, "Jokowi Bakal Ada di Luar Negeri saat HUT PDIP 10 Januari Nanti" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7127...januari-nanti.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


ga dianggap lagi pdip emoticon-Leh Uga
0
241
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan