amekachiAvatar border
TS
amekachi
Menjerit, Merengek dan Menolak Dibawa oleh Polisi, Saiful Jamil: Saya Pikir Begal!












Menjerit, Merengek dan Menolak Dibawa oleh Polisi, Saiful Jamil: Saya Pikir Begal!

Salah satu berita paling viral di tanah air di hari kemarin dan sekarang sepertinya mengenai ditangkapnya pedangdut Saiful Jamil ya gansist, untuk keterangannya hingga sekarang kasus ini adalah bermula dari pihak kepolisian sedang mendalami kasus narkoba dan melakukan penangkapan ke seseorang di sebuah mobil yang mereka incar.

Dan ternyata dalam mobil tersebut ada Saiful Jamil, target utama kemungkinan merupakan asisten sang artis berinisial S yang dari ungkapan Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida keduanya telah di tes urine dengan hasil Saiful Jamil negatif namun asistennya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Namun kasus ini akan ditelusuri kembali, mengenai tentang ada tidaknya keterlibatan sang Saiful Jamil dalam kasus narkoba asistennya.


Quote:




Konten Sensitif

Menurut informasi yang beredar, Saipul Jamil ditangkap oleh polisi terkait dugaan kasus narkoba. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai hal ini.

Polisi yang membawa Saipul terlihat memeganginya dengan tegas. Saat itu, Saipul terlihat merengek dan menolak untuk diamankan. Namun, polisi tetap menjalankan proses penangkapan sesuai prosedur yang berlaku.


Quote:





Demikianlah fakta-fakta mengenai penangkapan Saipul Jamil yang terjadi di jalur TransJakarta Jelambar. Kejadian ini telah viral di media sosial dan masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini dari pihak kepolisian.

Sedangkan kejadian kemarin tersebut sekarang diungkapkan sendiri oleh Saiful Jamil saat jumpa pers di Polsek Tambora pada hari Sabtu 6 Januari 2024, menuturkan bahwa dia merasa tak punya dosa tiba-tiba ada seseorang menggunakan motor dan memepet mobil serta suruh berhenti dengan cara yang menurut Saiful Jamil tidak baik jadi dia panik serta reflek mencari kantor polisi terdekat karena menduga yang lagi menghentikannya adalah sekelompok begal.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilura
akhmadnurhud792
ibukfatimah
ibukfatimah dan 8 lainnya memberi reputasi
9
578
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan