amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Seorang Perempuan Tikam 4 Pria di Kereta Tokyo Jepang











Ngeri! Seorang Perempuan Tikam 4 Pria di Kereta Tokyo Jepang

Berbicara mengenai Jepang berarti kita sedang membicarakan salah satu negara paling aman di dunia ya gansist, namun yang namanya peristiwa kriminal itu tetap ada walau di negara manapun. Di Jepang mungkin yang paling terkenal adalah kasus penyerangan terhadap Perdana Menteri mereka pada tahun 2022 lalu, kini pun kasus penyerangan di negara itu kembali terjadi di dalam kereta api yang sedang melaju oleh seorang yang diduga berjenis kelamin perempuan terhadap 4 penumpang laki-laki dan pihak kepolisian menerima panggilan darurat ini tepat sebelum jam 11 waktu lokal.

Perempuan tak dikenal mengejutkan warga Tokyo, Jepang, setelah menikam empat pria di dalam kereta yang sedang melaju di jalur lingkar Yamanote. Kejadian ini terjadi pada Rabu malam (3/1) dan langsung memicu kepanikan di kalangan penumpang kereta yang sedang beraktivitas.


Quote:





Kantor berita Kyodo melaporkan bahwa insiden ini terjadi di salah satu jalur transportasi tersibuk di Tokyo, yakni jalur lingkar Yamanote. Kereta tersebut sedang berjalan ketika perempuan tersebut melakukan aksinya.

Setelah menyerang keempat pria, pelaku melarikan diri dan polisi segera melakukan pengejaran untuk menangkapnya. Sementara itu, para korban yang terluka akibat penikaman ini langsung mendapatkan pertolongan medis.


Quote:




Spoiler for :

Agak miris sih kejadian ini dan semoga jadi pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati khususnya saat di angkutan umum, masalahnya karena kita nggak tahu secara mendetail ya gansist tentang siapakah orang yang sudah bersama kita atau sedang duduk disebelah kita. Mungkin itu kecemasan yang nomor sekian, yang pasti di angkutan umum tanpa bermaksud menakut-nakuti tapi di sana banyak sekali kasus pencurian, pencopetan bahkan penodongan dengan senjata.

Lebih baik untuk tetap berhati-hati dan jangan lengah, jika ada apa-apa tindakan pertama mungkin jangan melawan dulu tapi berteriak yang kencang agar banyak orang lain melihat kondisi kita.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
agusn6778
bocilura
ibukfatimah
ibukfatimah dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan