Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pallywood69Avatar border
TS
pallywood69
Korban Pencabulan Kiai Gresik Bertambah, Alami Trauma hingga Stroke Ringan


Gresik - Polisi telah menetapkan NS, kiai pengasuh Ponpes Tahfidz Hidayatul Qur'an As Syafi'i, Sangkapura, Bawean, Gresik sebagai tersangka. Ditahannya kiai tersebut membuat korban pencabulan lainnya berani buka suara
Terbaru, salah satu korban berinisial RA, mantan santri di Ponpes Tahfidz Hidayatul Qur'an As Syafi'i ini mengaku juga pernah menjadi korban pencabulan kiai tersebut.

Santriwati itu mengaku mengalami trauma hingga menderita stroke ringan karena depresi. RA pun tak mau kembali ke pesantren setelah mengalami tindakan tak senonoh dari pelaku.

Kini, gadis berusia 16 tahun itu fokus pada penyembuhan sakit yang dideritanya. Sejak 17 hari keluar dari pondok, RA mengalami sakit kepala hingga menjalar sakit di bagian tangan dan kaki kirinya. Dokter memvonisnya stroke ringan karena depresi.

RA sendiri termasuk gadis yang rajin. Ia bahkan telah menghafal 4 juz Al-Quran. Kini, cita-citanya sejak kecil untuk menjadi penghafal Al-Quran terancam sirna. Trauma atas kasus yang dialami masih menghantui pikirannya. RA bahkan terngiang dengan ucapan pelaku saat ia menolak perintahnya.

Baca juga:
Sederet Fakta Kiai Gresik Cabuli Santriwati Modus Minta Pijat-Bacakan Kitab

"Memang NS ini sering menyuruh pijat santriwati. Biasanya siang atau malam hari. Di luar jam pelajaran. Biasanya di ruang kamar Bu Nyai lantai 2. Kadang juga di rumah lantai dasar. Karena memang rumah kiai hanya disekat musala dengan asrama putri," ungkap RA, Jumat (29/12/2023).

Konten Sensitif


Menurut RA, jumlah santriwati yang mondok ada sebanyak 38 anak. Tidak semua santri menjadi korban pelecehan seksual. Hanya santriwati yang berparas cantik saja yang mendapatkan perlakuan buruk dari pelaku.

"Kalau santri yang wajahnya biasa saja, biasanya ditugaskan menjadi petugas sampah pondok," ujarnya lirih.


Modus pelaku sendiri dalam melancarkan aksinya adalah, dengan meminta para santrinya untuk memijat. Biasanya, kata RA, ada tiga sampai lima santri yang diminta memijat pelaku. Namun, ada juga satu santri yang diminta secara khusus memijat, sampai ada paksaan melakukan ciuman hingga memijat alat vital pelaku.

"Setelah satu bulan mondok di sana, sudah dapat giliran pijat kiai. Dengan dalih kalau tidak mau, kamu tidak taat sama kiainya. Kamu tidak akan selamat dunia akhirat," jelasnya sambil menahan isak tangis.

Konten Sensitif


Baca juga:
Keluarga Santriwati Korban Pencabulan Kiai Diintimidasi Cabut Laporan

Santri yang sudah mondok sekitar dua tahun lebih itu, mengaku trauma dan sangat takut. Ia tidak kuat atas tindakan NS. Hingga akhirnya, ia terpaksa keluar dan berhenti mondok. Ia pun masih terbayang dengan kalimat kiai cabul itu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengaku masih belum menerima laporan adanya korban baru. Namun, ia mengimbau kepada santri lainnya yang pernah menjadi korban pencabulan kiai tersebut untuk melapor.

"Hingga saat ini masih ada tiga. Belum ada tambahan korban yang melapor lagi. Tapi kalau memang ada silakan laporkan kita akan berikan perlindungan," kata Aldhino Singkat.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang santriwati Thafidh Hidyatul Qur'an As Syafi'i di Pulau Bawean, Gresik melapor ke polisi setelah jadi korban pencabulan. Terduga pelaku atau terlapor berinisial NS, kiai atau pengasuh pondok pesantren (ponpes) tempat korban menimba ilmu.

NS sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga sudah ditahan di sel tahanan Mapolres Gresik.

Simak Video "Yunita Terdakwa Pencabulan 17 Anak di Jambi Divonis 11 Tahun Bui"
Yunita Terdakwa Pencabulan 17 Anak di Jambi Divonis 11 Tahun Bui

(hil/dte)

link kyai gresik cabul

astagfirullah emoticon-Mad
jakenesse
glass69
jiresh
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
11
371
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan