Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
Tokoh PPP Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Kamis 28 Desember 2023



Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan dukungan ke pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mereka tergabung dalam elemen yang mengatasnamakan diri 'Pejuang PPP'. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani turut hadir dalam deklarasi yang digelar di Hotel Ambhara, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Tokoh PPP yang hadir di antaranya Wakil Sekretaris Majelis Pertimbangan DPP PPP Hj. Hizbiyah Rochim, kader PPP seperti Witjaksono hingga Raden Agung Zainal Abidin.Hizbiyah Rochim dalam pidatonya meminta untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres.

"Kita ngajak saudara kita, teman-teman kita tanggal 14 februari 2024 berbondong-bondong ke TPS coblos nomor 2. Nomor 2. Ayo anak muda semangat semua. Nomor 2," kata Hizbiyah.

Sementara itu, Witjaksono turut membacakan deklarasi dukungan Pejuang PPP untuk Prabowo-Gibran. Ia yakin pasangan Prabowo -Gibran berkomitmen memprioritaskan pelbagai program dalam pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Setelah melalui proses pertimbangan yang matang dan dorongan para kiai, bu nyai dan alim ulama dan kader di daerah, kami atas nama Pejuang PPP menyatakan dengan tegas mendukung Bapak Letjen (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres," kata Witjaksono.

Pantauan CNNIndonesia.com, bendera bertuliskan 'Pejuang PPP' dengan logo Ka'bah khas PPP dengan warna dasar hijau dan putih sudah terpasang di sekitar Hotel Ambhara.

Kader PPP yang tergabung dalam Pejuang PPP berbeda sikap dengan PPP yang kini mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. PPP membangun koalisi dengan PDIP, Hanura dan Perindo dalam Pilpres.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-pilpres-2024

Quote:


Pantesan hasto gak keliatan beberapa hari ini..
Lagi kena BWENCANAAgagal solid rupanya..

emoticon-Leh Uga

Diubah oleh .barbarian. 28-12-2023 14:03
scorpiolama
maroonia
kakekane.cell
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6
259
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan