Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

separuhhabibAvatar border
TS
separuhhabib
Surat Cinta untuk Buzzer AMIN dan Ganjar-Mahfud: Kasian Lapak Mereka Sepi Terus


Suara.com - Baru-baru ini pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) tampak memberi teguran kepada pihak yang disebut sebagai buzzer Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD (Ganjar-Mahfud).

Para pendukung Prabowo itu tampak mempermasalahkan netizen pendukung AMIN maupun Ganjar-Mahfud yang kerap memenuhi kolom komentar unggahan Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu. Karenanya, mereka pun membuat Surat Cinta untuk Buzzer AMIN dan Ganjar-Mahfud.

Mereka menyebut pihak yang kerap membangga-banggakan atau memberi komentar miring terhadap unggahan Prabowo sebagai buzzer AMIN dan Ganjar-Mahfud.



Hal tersebut terungkap melalui unggahan Prabowo saat mendampingi Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Perayaan Nata Nasional di Surabaya, Jawa Timur.

"Menyapa saudara-saudara kita umat Kristiani yang hadir dalam perayaan Natal Nasional 2023 bersama Presiden RI @jokowi di Surabaya, Jawa Timur," tulis Prabowo melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari para pendukung Prabowo yang mempermasalahkan pihak yang disebut sebagai buzzer AMIN dan buzzer Ganjar-Mahfud.



"SURAT CINTA untuk Para Buzzer dan Pendukung Paslon 01 03 (emoji pion catur) Kalian kayak benalu numpang nyampah di lapak orang (emoji wajah dengan lingkaran malaikat di kepala) (emoji sungkem) Silahkan ramaikan lapak masing2, kasian pada sepi (emoji menangis 2x) kita pun tak tega melihatnyaa," tulis akun @heyswidy mengomentari unggahan tersebut.

"Bntar lagi buzzer sebelah pada nyampah di sini (emoji tertawa)," ungkap @agungtrilaksonoo ikut berkomentar.

"asliiii padahal penuhin dulu ya lapak mereka kasian sepi terus (emoji tertawa)," kata akun @lang_adty.

"wkwk betull kasian sepi," ujar @beruanggmaduuuu. "setuju, komentar sma like nya sepi (emoji tertawa)," ujar @sandraaaaadv.

"hahahhaha… kita ramein lapak kita aja ya. Biarkan mrka 2 kesepian (emoji tertawa 2x)," pungkas @trya_tukloy.

SURAT CINTA

Hahai... Benalu numpang nyampah emoticon-Ngakak (S)
0
433
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan