Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bani.malasAvatar border
TS
bani.malas
Sepeda motor Tak Bertuan dan Ceceran Kertas Koperasi Gegerkan Warga





LUBUK PAKAM | Satu unit sepeda motor Vario warna hitam dengan nomor plat BK4062 MAZ ditemukan warga di kebun kelapa sawit Sei Merah Desa Perbarakan, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang, Selasa (26/02/2019) siang.

Temuan itu awalnya diketahui pekerja kebun kelapa sawit. lalu warga berdatangan melihat ke lokasi penemuan sepeda motor tersebut. Dari lokasi penemuan, warga tak menemukan pemilik sepeda motor tersebut. Bahkan dicari di sekitaran lokasi temuan, juga tidak ditemukan pemilik kendaraan tersebut.

Ucok warga sekitar di TKP mengatakan kalau warga heran kemana hilangnya pengendara sepeda motor tersebut. “Warga hanya menemukan serakan kertas bertuliskan koperasi serba usaha “Kurnia Jaya “ dengan alamat kantor Jalan Galang Desa Pasar Melintang, Lubuk Pakam,” ucapnya.

Karena tidak ada pemiliknya, warga menghubungi pihak kepolisian Polsek tanjung Morawa. Petugas pun langsung datang ke lokasi. Namun setelah dicek, ternyata lokasi penemuan di Wilayah Polsek Pagar Merbau dan kini penyelidikan ditangani Polsek Pagar Merbau.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap yang dikonfrmasi via seluler menyebutkan, kalau pihaknya sudah berkordinasi pada pihak polsek Pagar merbau bahwa TKP berada di wilayah mereka.


Hingga kini penemuan sepeda motor tergelak tak bertuan dengan potongan kertas berceceran di lokasi menimbulkan pertanyaan di masyarat sekitar. Apakah itu penculikan atau perampokan atau ada hal lain yang dialami pemilik kendaraan. “Namun kalau perampokan mengapa sepeda motor tidak di bawa sekalian.kemanakah pemilik sepeda motor tersebut? Heran kita,” ujar sejumlah warga.

Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau Ipda Dodi martha saat dikonfirmasi terkait hal ini belum menjawab.(wan)

Sumber

Di dekat sana, ada mayat atau potongan tubuh manusia yang tak bertuan, ga um ? emoticon-Malu

Putera makpetak menggila di 33 kota di seluruh propinsi sumut, dimana pembunuhan, perampokan, pemerasan, pencincangan, pemerkosaan, pembegalan, penjambretan, dilakonin dari bocah,alay,pemuda, dewasa, paruh baya klan petakers dalam rangka memeriahkan pemilu 2019 emoticon-Ultah
0
6.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan