amekachiAvatar border
TS
amekachi
Suami Malang! Pergoki Istri Selingkuh dengan 4 Pria, Istri Ngaku Jual-beli Kepiting










Suami yang Malang! Pergoki Sang Istri Selingkuh dengan 4 Pria, Istri Malah Ngaku Cuma Urusan Jual-beli Kepiting

Kehidupan dalam berumah tangga itu penuh cerita, mungkin ada yang pasangan yang setia seumur hidupnya namun sedikit sekali ada di dunia ini karena biasanya percintaan itu sering kali berbalut dengan drama.

Dari perjuangan dua sejoli yang tak terpisahkan walaupun kedua orang tua masing-masing melarang, sampai pada drama perselingkuhan dari pasangan yang selama ini ia cintai. Ini ada lagi lho gansist sebuah berita atau kisah cinta dari Taiwan yang dikutip dari media eva.vn menerangkan sebuah kejadian tentang seorang suami kedapatan memergoki istrinya sendiri berselingkuh, bukan dengan satu selingkuh saja tapi 4 selingkuhannya.


Quote:





Ia pun mengorek informasi dalam telepon tersebut dari beberapa pesan, orang yang wang anggap tidak mungkin mengkhianatinya ternyata bukan cuma 1 orang kekasih saja tapi 4 pria dengan 4 pesan rahasia yang dilakukan secara bersamaan.

Dari isi pesan itu pun Wang melihat dengan jelas bagaimana istrinya yang secara agresif mengoda para lelaki teman kencannya, obrolan penuh gairah bahkan berkali-kali sang istri mengirim pesan bernada ajakan kepada mereka untuk keluar dan berhubungan seks dengannya.


Quote:




Konten Sensitif

Tapi Wang tak mau percaya begitu saja dan membawa kasus tuduhannya tentang perzinahan itu ke pengadilan kota Tainan, hakim pengadilan pun meneliti kembali ponsel dari istri Wang dan didapatkan bukan hanya pesan tentang berapa biaya setelah bercinta tapi juga rekaman percakapan antara istri Wang dengan keempat kekasihnya dengan panggilan suami atau istri ke satu sama lain.

Ada beberapa tambahan dari kasus ini, dalam keterangan disebutkan kalau sang istri diwajibkan untuk membayar kompensasi ke tuan Wang Jing sebesar 150 ribu yuan atau sekitar 325 juta rupiah tapi tidak diungkapkan secara mendetail itu untuk apa tapi yang pasti bisa kita jadikan pelajaran dari kasus perselingkuhan ini ya gansist.

Sepandai-pandainya kita menyimpan suatu kebusukan pasti akan tercium juga akhirnya, serapat apapun kita menyimpan rahasia apalagi jika yang berhubungan dengan penghianat dalam percintaan maka biasanya kedok itu akhirnya terungkap juga.

Hidup yang normal-normal saja sepertinya akan jauh lebih baik!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

vkry.fikri
yayangpalupi
bocilura
bocilura dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.9K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan