amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tips Mujarab Ardi Bakrie untuk Para Pria Bisa Punya Istri Cantik, Dijamin Berhasil!










Inilah Tips Mujarab dari Ardi Bakrie untuk Para Pria agar Bisa Punya Istri yang Cantik, Dijamin Berhasil!

Memiliki istri yang cantik bagi semua pria adalah idaman ya gansist, yang sesuai dengan keinginan dan harapannya sebelum menikah bahkan sampai dipanjatkan dalam doa. Memperlihatkan dengan itu bahwa yang ia impikan bukanlah main-main, namun tidak semua cita-cita kita sebagai seorang lelaki itu bisa dengan mudah mendapatkannya.

Butuh perjuangan dan proses yang panjang, atau jikapun terlihat gampang karena ada sebab-sebab tersendiri. Nah jika agan agan di platform Kaskus ini pingin dapatkan cewek cantik ane mau beberkan nih cara-caranya yang diambil dari seseorang yang telah berhasil mendapatkan cewek cantik.


Quote:




Sebagai seorang pria yang menurut dirinya sangat beruntung telah mendapatkan istri yang sangat cantik pun Ardi Bakrie tak lupa memberikan tips cara mendapatkan wanita cantik untuk dijadikan pasangan hidup, ini ia ungkapkan dalam video Instagram dengan dibubuhi narasi atau tips sebagai berikut:

"Kalau kamu pengin punya dapat istri seperti Nia Ramadhani ini, taruhlah sejumlah uang di rekening bankmu. Biaya perawatan dia lumayan mahal!"


Quote:




Spoiler for :

Dan itu hanya sekedar tips dari Ardi Bakrie ya gansist, jangan dianggap serius juga terus ingin cepat-cepat kaya agar dapat istri cantik. Lebih baik cari yang biasa-biasa saja namun hatinya lah yang cantik, tapi untuk motivasi bagi para pria biar rajin bekerja dan berusaha keras agar bisa punya istri cantik juga nggak masalah.

Cocok untuk pria umur 20-25 tahun nih, saat-saat dimana lelaki pertama kali bekerja dan masih belum punya pasangan. Semangatnya sangat menggebu-gebu, untuk mendapatkan semua yang diinginkannya.

Tapi ya memang, wanita cantik adalah sumber inspirasi bagi seorang pria jadi layak untuk digunakan sebagai sarana membangun untuk lebih giat bekerja, berusaha dan bekerja keras.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
cor7
yayangpalupi
bocilura
bocilura dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan