Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mantep Banget! Baim Wong Jualan iPad Rp 1 Juta, Bea Cukai Langsung Turun Tangan










Mantep Banget! Baim Wong Jualan iPad Rp 1 Juta, Bea Cukai Langsung Turun Tangan

Dalam rangka bergembira akan datangnya tahun baru 2024 beberapa hari lagi memang banyak berbagai aktivitas yang kita lakukan ya gansist, mulai dari menentukan tempat wisata mana yang akan kita jadikan sebagai tujuan berlibur nanti sampai pada memberikan hadiah kepada sahabat, keluarga atau siapapun yang kita cintai.

Nah ini ada kabar mengejutkan dari salah satu artis Indonesia nih gansist, yaitu Baim Wong. Dikabarkan dia dalam rangka menyambut tahun baru 2024 akan kasih hadiah terutama untuk fansnya, diungkap di TikTok tertanggal 27 Desember 2023 ia membenarkan dengan sungguh-sungguh karena katanya dia sudah lama tidak berbagi yang mantep banget.


Quote:





Kabar ini sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang penasaran dan antusias dengan penawaran tersebut. Sejumlah netizen pun berbondong-bondong mengomentari kabar ini. Ada yang berharap bisa mendapatkan iPad dengan harga murah, namun ada juga yang meragukan keaslian penawaran ini.

Baim Wong sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penawaran ini. Ia hanya memberikan sedikit petunjuk melalui unggahannya. Netizen pun menjadi semakin penasaran dan berharap agar Baim Wong segera memberikan penjelasan lebih lanjut.


Quote:




Spoiler for :

Namun ada juga netizen yang kurang yakin, dalam perbincangan suatu konten di X atau Twitter sebuah akun centang biru pun me-mention akun Staf Khusus Kementerian Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo untuk memastikan impornya resmi atau ilegal.

Menanggapinya, Prastowo berjanji akan menindaklanjuti dan sudah menyampaikannya ke Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) serta akan berkoordinasi dan menanganinya dengan baik.

Kalau iPad mahal ya memang mahal sih, tapi kita tidak bisa berburuk sangka juga. Mungkin Baim Wong tersebut membeli dengan harga yang wajar namun karena untuk memeriahkan tahun baru akhirnya dia menjualnya dengan harga yang sangat murah. Tapi itu hanya pemikiran saya semata, kita lihat saja hasil pemeriksaan yang berwenang besok.

Tambahan, kabar terbarunya dari sebuah media. Saya lihat ini cuma satu media ya yang mengabarkan yaitu pikiranrakyat.com menjelaskan bahwa akhir Baim wong membatalkan rencana penjualan iPad murah seharga 1 juta rupiah per unit dengan berbagai alasan seperti banyaknya komentar negatif di sosial media dan lain sebagainya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri l:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
merckygan
yayangpalupi
bocilura
bocilura dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan