Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

separuhhabibAvatar border
TS
separuhhabib
Anies Baswedan Seperti Frustasi Jelang Pilpres 2024


Populis, Jakarta -

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones merasa calon presiden (capres) nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan seperti frustasi menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Pasalnya Anies Baswedan kini membicarakan harga air minum kemasan lebih mahal dari harga bahan bakar minyak (BBM), yang menurut Eko tidak masuk akal. Bahkan Eko bertanya merek air minum kemasan yang lebih mahal dari harga BBM.

"Air minum apa @aniesbaswedan yang lebih mahal dari BBM? Apa air Zam-zam ? Le Mineral dan Aqua satu liter cuma goceng emang ada BBM yang satu liter goceng? Anies makin lama makin ngawur kayak orang frustasi karena dipastiin kalah. Mundur saja deh nies!" ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (27/12).



Sebelumnya, capres nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengungkit harga air minum kemasan lebih mahal dari harga BBM yang dianggap normal oleh masyarakat.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikannya dalam acara 'Mengupas Pikiran Para Capres-Cawapres di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/12).

"Kita pada bawa minum air apa nih? Air botol. Apa itu enggak dianggap masalah? Saking sudah dianggap normal, sampai kita tak menganggap bahwa air minum kita lebih mahal dari BBM kita," kata Anies yang disiarkan di kanal YouTube Anies Baswedan.

"Betul tidak? Mau diteruskan ini?" tanya dia ke peserta yang hadir..

Lebih lanjut, ia mengatakan masyarakat sekarang banyak yang tidak memiliki akses terhadap air minum sehat dan bersih, karenanya ia berjanji jika terpilih menjadi presiden akan menyelesaikan persoalan infrastruktur mikro.

"Saking sudah menempel di kita bahwa wajar saja semua begini. Hal-hal mendasar ini yang kita ubah," kata dia.

Ia berjanji akan memperhatikan infrastruktur mikro agar bisa membuat keluarga sejahtera. Menurutnya infrastruktur mikro jarang diperhatikan karena tidak seperti infrastruktur makro yang bisa dipamerkan setiap lima tahun dalam momen pemilu.

"Tapi infrastruktur makro gampang di pamerkan. Dan Republik ini dibangun bukan untuk pameran," kata Anies.

frustasi

Waduuhh... Kok frustasi.. emoticon-Takut
asurizal
jiresh
isanyk
isanyk dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan