.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
Ganjar Balas TKN Prabowo soal Rakyat Jateng Jenuh: Lupa Baca Data
Rabu, 27 Des 2023 12:28 WIB

CNN Indonesia -- Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyindir balik Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang mengklaim bakal menang di Jawa Tengah (Jateng) lantaran rakyat sudah merasa jenuh.

Ganjar mengaku tidak ambil pusing terhadap klaim yang disampaikan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid tersebut. Menurutnya, Nusron justru tidak melihat situasi dilapangan ketika menyebut warga Jateng sudah jenuh terhadap dirinya ataupun PDI Perjuangan.

"Ya kalau dia harus mengatakan itu, kan dia tidak mendukung saya. Jadi yang miring-miring gitu dan itu biasalah, tapi kayaknya dia lupa baca data saja," ujarnya kepada wartawan, Rabu (27/12)

Usai melakukan kampanye maraton selama lima hari, Ganjar juga meyakini wilayah Jateng masih akan menjadi basis suara terbesar pada Pilpres mendatang.

"Saya sebagai calon akan turun bersama mereka, bertemu masyarakat, menyampaikan program. Mereka mulai mengerti, apalagi mereka setelah menonton debat, mereka bisa memilah, memilih, untuk meyakinkan sebagai preferensinya. Jadi Insya Allah makin kuat kita," jelasnya.

Kendati demikian, Ganjar tidak menampik saat ini seluruh pihak tengah berupaya untuk merebut suara-suara yang ada di Jateng. Oleh sebab itu ia mengaku sudah menugaskan secara khusus kepada para relawan hingga kader untuk mengawasi segela bentuk kecurangan yang terjadi terkait Pilpres.

"Kita kuatkan teman-teman dari pendukung Ganjar-Mahfud, termasuk partai pengusung dan relawan, untuk mencatat pelanggaran yang ada. Sehingga tim hukum kita akan bekerja," tuturnya.

"Yang kedua dari kita sendiri, jangan melanggar. Sehingga potensi-potensi itu selalu kita cermati, kita bisa melihat antisipasi agar kecurangan tidak terjadi," imbuhnya.

Sebelumnya Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid meyakini perolehan suara Gibran bakal menang besar di Jateng yang merupakan kandang banteng. Menurutnya hal itu dikarenakan saat ini kebanyakan masyarakat di Jateng sudah mulai jenuh dengan PDIP.

"Kalau lihat dari indikasi data dan tren dominasi PDIP dalam pilpres kali ini, termasuk di Jateng akan berakhir. Prabowo Gibran yang akan unggul. Rakyat mengalami kebosanan dan kejenuhan dengan dominasi PDIP," ujarnya kepada wartawan.

Nusron juga menyoroti kepemimpinan Ganjar sebagai Gubernur Jateng yang dinilai tidak mempunyai prestasi menonjol selama menjabat. Oleh karenanya ia meyakini perolehan suara Prabowo-Gibran nantinya bakal bisa menyalip Ganjar-Mahfud di Jateng.

"Insya Allah paslon Prabowo-Gibran unggul di Jateng. Meski dalam survei masih ketinggalan tapi jaraknya sudah menipis dan trend-nya kita naik, dan paslon lain cenderung turun. Insya Allah kita akan menang di nasional dan termasuk Jateng," jelasnya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...upa-baca-data.

Rakyat jateng yg anaknya masih makan ulet sagu juga bosan lah.. Pasti mereka akan mendukung program makan siang n susu gratis nya WOWO N GIBRAN bagi anak sekolah..!!!

emoticon-Leh Uga

Quote:



Bye bye ULET SAGU...

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh .barbarian. 27-12-2023 06:07
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
426
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan