amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kapten Amerika Datangi Pangkalan AU Florida Bawa Informasi Rahasia, Malah Ditangkap!










Kapten Amerika Datangi Pangkalan Angkatan Udara di Florida Bawa Informasi Rahasia, Sayang Petugas Keamanan Malah Tidak Kooperatif dan Menangkapnya!

Berbicara tentang Amerika, mungkin salah satu yang paling dikenal adalah superhero milik mereka ya gansist. Ada Ant-Man, Captain America, Black Widow, Hulk, Iron Man dan masih banyak yang lainnya.

Sebuah negara superpower yang punya banyak tokoh superhero khayalan pula, namun ternyata ada kisah di dunia nyatanya lho. Dikabarkan Captain America atau Kapten Amerika baru saja datang ke Pangkalan Angkatan Udara MacDill di Tampa, Florida, pada awal November kemarin.


Quote:





Namun sayang sekali, tindakan personel angkatan udara yang bertugas sangat tidak kooperatif. Roche malah langsung diborgol dan mobil miliknya pun diacak-acak hingga ditemukan senjata jenis AR-17 dan sekitar 125 amunisi di bagian bagasi mobilnya.

Kabar ini muncul di media akibat sebuah tuntutan yang diterbitkan pekan ini di negara tersebut dengan tuntutan dalam keadaan paranoia dan psikosis yang ekstrim, dalam dokumen itu pun dijelaskan bahwa Roche yang tidak diberikan akses masuk ke pangkalan militer tersebut langsung marah dan mengancam akan tetap datang kembali ke tempat itu setiap hari dikarenakan dia saat ini sedang membawa sesuatu rahasia yang sangat berharga bagi Amerika Serikat.


Quote:





Semoga setelah ini petugas kepolisian bisa mengorek keterangan dari dia yang lebih mendetail lagi, Roche ini tidak ditahan ya gansist karena menurut berita dia hanya dirawat di rumah sakit. Jadi lebih mudah untuk menelusuri apa yang sebenarnya dibawa oleh dirinya, mungkin Jenderal Mark Milley atau Alejandro Mayorkas maupun Lloyd Austin bisa mengunjunginya agar bisa mendapatkan keterangan yang jelas.

Atau sekalian langsung saja presiden Joe Biden, karena mungkin informasinya hanya ditujukan kepada pemimpin tertinggi di negara Amerika Serikat.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yayangpalupi
ushirota
bocilura
bocilura dan 7 lainnya memberi reputasi
8
598
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan