moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
2 Musisi Surabaya Tewas Usai Tenggak Miras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel


Malam Jumat (22/12/2023) menjadi malam kelam bagi dunia musik Surabaya, ketika dua musisi tewas setelah mengonsumsi minuman beralkohol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel. Selain itu, dua anggota band lainnya juga harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Beritajatim.com, dua musisi yang meninggal tersebut diidentifikasi sebagai RZ dan RF. Sementara itu, dua anggota band lainnya yang saat ini dirawat di rumah sakit menggunakan inisial MI dan IN. Mereka semua merupakan bagian dari satu band yang bertugas menghibur pengunjung di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel pada malam kejadian.

"Keempat orang itu semua ikut minum, yaitu pemain Saxophone, Drummer, Vokalis, dan Sound Engineer. Namun, kondisi mereka semua sangat parah, dan sayangnya, dua di antaranya meninggal," ungkap seorang sumber yang memilih untuk tidak diidentifikasi.

Para musisi ini diketahui mengonsumsi minuman beralkohol ketika sedang tampil di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel. RZ dan RF bahkan sampai tidak sadarkan diri. Meskipun mereka mencoba untuk pulang menggunakan sepeda motor masing-masing, namun karena terlalu mabuk, akhirnya teman-teman mereka yang membantu untuk mengantarkan pulang.

Hingga saat ini, MI dan IN masih menjalani perawatan di RSUD dr. Soetomo dalam kondisi tidak sadarkan diri. Keluarga mereka masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait kejadian tragis ini.

Beritajatim mencoba untuk mengkonfirmasi peristiwa ini kepada Cluster Senior Manager Marcomm Vasa Hotel, I Gede Giannilucha Permana, namun ia menyarankan untuk mengkonfirmasi ke Assistant Director of Marcomm Vasa Hotel, Mega Tarina.

"Sampai berita ini diunggah, Mega Tarina belum memberikan tanggapan terkait kejadian ini," ungkapnya.

Upaya konfirmasi juga dilakukan kepada Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, namun hingga berita ini ditulis, Hendro belum memberikan keterangan resmi terkait insiden tersebut.

Peristiwa ini menjadi duka mendalam bagi dunia musik Surabaya, dan pihak berwenang diharapkan segera memberikan keterangan resmi untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian yang mengejutkan ini.



Info lengkapnya DI SINI
gmc.yukon
koploplondo972
gabener.edan
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan