Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Saya Pejabat dengan Program Susu Gratis tapi 78% Susu RI masih Impor, Solusinya Gan?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Saya Pejabat dengan Program Susu Gratis tapi 78% Susu RI masih Impor, Solusinya Gan?











Saya ingin Jadi Pejabat dengan Program Susu Gratis tapi 78% Susu RI masih Impor, Gimana Nih Gansist Tentang Solusinya?

Sebuah cerita, aku ingin mengadakan pernikahan besar-besaran di kampung dengan janji dan program acara yang salah satunya adalah menyebarkan uang receh pecahan 500 rupiah atau seribuan untuk anak-anak di kampung agar acara tersebut makin meriah. Otomatis yang pertama adalah siapkan dulu langkah pertama yaitu cari dan kumpulan uang pecahan logam agar pelaksanannya bisa terwujud dengan lancar, atau juga tukar baik itu tukar beneran ke orang yang punya banyak uang logam atau secara ngutang.

Terus bagaimana nih jika aku jadi pejabat di Indonesia dan berkeinginan untuk memajukan atau menyehatkan dan mensejahterakan rakyat saya dengan berbagai program, salah satunya memberikan susu gratis untuk anak sekolah atau program makan siang yang dibiayai oleh negara.


Quote:





Ironi dan miris ya gansist tapi tekad saya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia harus tetap diwujudkan, seperti cerita tentang uang logam untuk acara pernikahan diatas mungkin cara terbaik saya adalah beli ke orang yang punya banyak uang logam baik secara langsung atau ngutang dulu.

Tapi saya janji deh, bakal menggenjot sekuat tenaga produksi susu segar di Indonesia, minimal 51% dulu dari kebutuhan nasional karena itu artinya produksi dalam negeri lebih banyak daripada impor dari luar negeri. Tapi itukah program saya selanjutnya, program saya pertama ya memberikan susu gratis untuk anak sekolah.

Ini sudah saya pikir benar-benar dan program ini harus dilaksanakan, jadi nggak bisa berhenti tapi saya hanya punya solusi beli di pihak lain dengan cara cash atau ngutang. Mungkin agan dan sista dimari ada cara lain atau solusi lain untuk mengobati gundah gulana hati saya?

Mohon jawabannya ya!


@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ngopiguys
bocilura
ibukfatimah
ibukfatimah dan 13 lainnya memberi reputasi
12
832
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan