Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harytanoeAvatar border
TS
harytanoe
Ganjar: Tak Perlu Risau, Baliho Dicopot 100 Kita Pasang 1.000!!
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, meminta para relawan untuk tidak risau perihal pencopotan baliho. Ganjar mengatakan jika satu baliho dicopot, maka pihaknya akan memasang baliho lainnya.



Hal itu disampaikan Ganjar dalam sambutannya saat pertemuan dengan TPD, TPC, Caleg dan Relawan se-Magelang, di Desa Candirejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Ganjar meminta relawan untuk tidak takut.

"Kita tidak perlu risau, baliho dicopot 3, kita pasang 100, oke? Dicopot 100 kita pasang 1.000," kata Ganjar.


"Masyarakat kita tidak pernah lelah dan takut," sambung dia.

Ganjar mengaku senang ketika para relawan menawarkan untuk memasang baliho di rumah mereka. Diketahui, baliho Ganjar dan cawapresnya Mahfud Md sempat dicopot di sejumlah daerah. Terbaru, baliho Ganjar-Mahfud dicopot ketika Mahfud akan berkampanye di Banten.

"Saya senang ketika mereka kemudian menyampaikan 'Pak Ganjar jangan pasang di pinggir jalan, pasang di rumah kami, kami akan menunggu'," ungkapnya.

Ganjar menuturkan hal itu merupakan salah satu kekuatan untuknya. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu lantas meminta para relawan agar selalu hadir di tengah masyarakat untuk menampung aspirasi mereka.

"Ini adalah kekuatan rakyat bapak ibu, yang bisa kita dorong, yang bisa kita kuatkan agar kemudian kita selalu hadir bersama rakyat. Oh inilah kekuatan dari kawan-kawan kita yang selalu berada pada baris terdepan, merdeka!" tuturnya.


Baca artikel detiknews, "Ganjar: Tak Perlu Risau, Baliho Dicopot 100 Kita Pasang 1.000!" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7095...-pasang-1-000.





menyukseskan program Indonesia berbaliho emoticon-Recommended Seller
pilotproject715
bukan.bomat
bukan.bomat dan pilotproject715 memberi reputasi
2
352
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan