muka.petakAvatar border
TS
muka.petak
Sebabkan Kontributor TV One Medan Meninggal Dunia, Polisi Tahan Sopir Truk
Sebabkan Kontributor TV One Medan Meninggal Dunia, Polisi Tahan Sopir Truk Muatan Semen


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Unit Lantas Polsek Delitua menahan CP (62) sopir truk pengangkut semen BK 8238 DO yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan kontributor TV One Medan almarhum Yoga Saputra Simorangkir di Jalan besar Delitua, Gang Kasih tak jauh dari pintu masuk Kompleks Merci Barn, Rabu (13/12/2023) lalu sekira pukul 10:30 WIB.

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma mengatakan, sopir tersebut juga sudah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil penyelidikan dan gelar perkara.

Penetapan tersangka dan penahanan sopir truk karena dianggap mengakibatkan almarhum Yoga Saputra Simorangkir meninggal dunia.

"Sopirnya ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan karena kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia,"kata Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma, Jumat (22/12/2023).

Diketahui, kabar duka datang dari media Tv One biro Medan.

Yoga Saputra Simorangkir meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan besar Delitua, Gang Kasih tak jauh dari pintu masuk Kompleks Merci Barn, Rabu (13/12/2023) sekira pukul 10:30 WIB.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian setelah tubuhnya terlindas truk pengangkut semen.

Informasi dari warga sekitar, Aldi, korban datang dari arah Kota Medan hendak ke arah Kecamatan Delitua-Sibiru-biru.

Ketika melintas di depan Gang Kasih, Kecamatan Delitua tak jauh dari Kompleks Merci Barn korban hendak mendahului truk tiba-tiba diduga bagian engkol maupun penyangga kaki sepeda motornya yang berada di sisi kiri tersangkut ke beton tiang Telkom yang ada di sisi kiri jalan.

Seketika korban terjatuh ke kanan dan di saat bersamaan melintas truk pengangkut semen bernomor Polisi BK 8238 DO melintas dan melindas tubuh korban hingga meninggal dunia.

"Sepertinya begitu, karena nyangkut ke semen cor-coran tiang ini makanya jatuh ke kanan dan terlindas,"kata Aldi, warga sekitar, Rabu (13/12/2023).


https://medan.tribunnews.com/2023/12...k-muatan-semen

terooooossss salah supir truknya apa ? emoticon-Bingung

yang nyalip korban, yang nyangkut di semen juga korban, mengapa sopir truknya yang jadi tersangka ? emoticon-Bingung

tiap malam di jalan yos sudarso depan maju bersama banyak motor lawan arus sambil hidupin lampu besar, dan tiap jumat siang banyak gerombolan daster bermotor yang lawan arus di jalan brigjen katamso, dengan logika sama, berarti kalau q tabrak mati yang melawan arus, maka q jadi tersangka dong emoticon-Bingung
brucebanner23
bukan.bomat
BALI999
BALI999 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
347
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan