bulukududukAvatar border
TS
bulukududuk
Road Trip Bareng Keluarga Makin Nyaman Pakai Gadget LG Ini!
Halo Gan/Sis, sebagai orang tua yang udah punya anak yang udah sekolah. Maka salah satu konsekuensinya adalah jika mau liburan harus disamakan dengan jadwal libur anak sekolah. Di mana itu artinya kalau mauliburan selalu saat waktu high season. Otomatis kalau mau beli tiket transportasi dan hotelnya pasti otomatis naik.

Kalo ane sih untuk mengakalinya ya liburan dengannaik mobil alias road trip (karena harga bensin dan tol gak kenal high season). Kalau biaya hotel cara mengakalinya dengan nginap di rumah sodara. Jadi mau gak mau tujuan liburan luar kotanya menyesuaikan dengan ada di mana sodara kita.

Jadi dengan begini healing liburannya dapat, silahturahmi sama sodaranya juga dapet. (Hematnya juga dapet)


Alhamdulillahnya kalo ane ada sodara dari nyokap yang tinggal di Yogyakarta dan juga ada saudara sepupu dari istri yang tinggal di Bandung. Jadi pilihan terbaiknya ke dua kota tersebut.

Untuk mengakali hotel, kadang ane juga bawa kasur lipat yang bisa digelar di dalam mobil. Ini kepake banget kalau mau jalan jauh contohnya ke arah Jawa Timur (ane sendiri asalnya Jakarta). Kasur lipet ini lumayan banget buat rebahan atau tidur 1-2 jam buat rehat sejenak.



Kira-kira seperti ini POV kalau ane mau rebahan pake kasur lipat di dalam mobil


Selain kasur lipet sebenarnya ada barang lagi yang ingin ane bawa saat road trip. Tapi barang ini baru sebatas harapan karena ane masih belum punya. Barang yang ane maksud ini adalah Air Purifier portable dari LG.



Seperti ini gadget LG yang ane pengen


Karena ane masih punya anak kecil jadi gadget LG ini berfungsi banget dan karena ukurannya yang kecil jadi bisa dibawa ke mana pun (termasuk taro di mobil saat kita road trip). Keunggulan gadget ini karena punya indikator untuk tahu kalau udara di sekitar kita ini sedang bagus atau buruk.



Seperti ini indikator di Puricare LG


Demikian cerita soal traveling ane yang biar sekalian bisa ikutan LG thread competition. Kalo Gan/Sis di sini punya cerita travelling apa nih?

provocator3301
sedikitkurus
azhuramasda
azhuramasda dan 3 lainnya memberi reputasi
4
723
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan