Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangroll666Avatar border
TS
bangroll666
Simonida media scam !!!
Kenalin agan agan nama gua rol, temen temen gua biasanya panggil gua nengok ahahah, disini gua mau cerita sedikit tentang simonida media.
Sebelum kepembahasan (asekk wkwkwk udah kek skripsi ajgg) gua mau ngasi tau dulu apa itu simonida media, jadi tuh simonida media kek web/apps yang bisa ngasilin duit dengan kita klik like abis itu di ss kirim ke web/apps tersebut, nah dari situ kita dapet duit dalam bentuk usdt (usd dalam bentuk crypto), tapi agan agan pasti sudah mengiranya kalau bergabung dengan ni perusahaan ( adminnya bilang ini perusahaan) dengan cara kita harus top up dulu senilai yang terlapir di ketentuannya kek ada strata nya gitu lah dari VIP 1 sampe VIP 8 dengan nilai ya cukup lumayan lah. Mungkin sekian intermezonya kalo mau tau cari sendiri wkwkwk gua mau ke pokok atau inti pembahasan asek.
Jadi dikota gua (salah satu kabupaten yang ada di Jatim sebut saja kota 1001 goa) lagi rame banget perihal simonida media ini, sebab kemarin tanggal 19 Desember 2023 udah kaga bisa lagi withdraw atau penarikan dana kalo kata orang orang sekarang scam. Dikota gua ini tuh ni perusahaan uda ada sejak awal tahun 2023 sampe sampe ada kantornya cuy gokil kan wkwkwk, usut punya usut ni perusahaan dibawa oleh seseorang oknum yang katanya basic agama aka ustadz ( katanya loh ini ), selang lama beroperasi gamungkin dong membernya dikit, kalo lu tau membernya tuh ada lebih dari 6k gokkss dan salah satu dari member member itu adalah nyokap gua wkwkwkwkwk. Sebenernya gua uda wanti wanti sama nyokap gua like " ini tuh scam, nipu, boongan dan masih banyak lagi kata kata mutiara yang gua gelontorkan tapi namanya boomers susah minta ampun buat dibilangin, kalo ga salah nyokap gua VIP 4 dengan top up senilai 15jtan kali yak pokoknya segitulah, tapi untungnya nyokap gua ikutan pas awal awal jadi uda balik modal plus profit. Nah tapi nih para member member baru ini nih yang kasihan, uda masukin modal cukup gede dan itu gak cuma satu dua orang aje bro, ada buanyakkkk sampe ada yang jual sapi, sawah, pekarangan demi profit itu gila ga tuh.
Yang gua heranin dimari tuh para salesnya bro, nyuruh orang buat ikutan dan buat dijadiin membernya (ponzy), sistemnya tuh kek MLM, dan lu tau apa slogan slogan mereka waktu menggaet si calon member? Nih gua kasi contoh jurus mereka kek " ragumu itu rugimu " " bisnis simonida adalah bisnis orang orang yang mau berusaha " dan masi banyak lagi sampe cape ketawa sendiri gua ahahahah, dan yah akhirnya sekarang simonida uda ilang manajer Lee aka manajer pusat ni perusahaan ilang maka dari itu this company was scammm.
Tapi tunggu dulu gua mau cerita lagi satu cerita yang menurut gua konyol, kenapa konyol karena sebelum ini simonida scam ada omongan dari leadernya kalo di perusahaan sedang ada mata mata makanya uang di web tidak bisa ditarik dan bla bla bla, kocaknya lagi para member disuruh untuk top up lagi sebesar 38.8 USD buat mastiin kalo member itu bukan mata mata kocak ga tuh wkwkwkw dan masi aja ada orang percaya dan top up huahahahahah.
Mungkin sampe sini aja gua cerita, gua cerita kek gini sambil ketawa-ketawa sendiri soalnya lucu paraahhh, buat para member member yang baca ini tolong ini dibuat pembelajaran dan untuk orang luar yang mau mencoba yang begini beginian silahkan monggo tidak ada yang melarang .
Kalo boleh usul nih buat para member yang dirugikan mending bawa dan proses dijalur hukum dengan berlandaskan pasal 378 KUHP yang mana ini masuk ke investasi bodong, seret tuh para sales sama leader yang tampan rupawan itu. Sekian terimakasih gua bang rol ijin cabut byee~~~

Gua kasi Poto Poto grub telenya yang gua dapet dari nyokap gua buat kenang kenangan 🤘🤘🤘
Wkwkwk
sudarmadji-oye
Mistaravim
alexmrana
alexmrana dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
184
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan