Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terrifierAvatar border
TS
terrifier
Kecelakaan Maut di Denpasar, Bule Belanda Tewas-Kepala Putus Ditabrak Truk
Denpasar - Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk Fuso terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar, subuh tadi. Seorang warga negara (WN) Belanda tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terputus.

"Wisatawan alami luka kepala putus meninggal dunia di TKP," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis kepada detikBali, Selasa (19/12/2023).

Turis Belanda itu terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya di simpang Jalan Griya Anyar-Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wita.

Julian saat kecelakaan tengah mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 2631 FCX. Bule berusia 21 tahun itu saat kejadian menabrak truk Fuso bernomor polisi B 9088 II yang dikendarai oleh seorang pria bernama Muchammad Fatkhurrozi.

Julian dan Fatkhurrozi yang tengah mengendarai kendaraannya masing-masing awalnya bergerak beriringan dari arah barat ke timur di Jalan Bypass Ngurah Rai. Fatkhurrozi yang mengendarai truk Fuso kemudian hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar.

"Tiba-tiba pengemudi sepeda motor dengan kecepatan sedemikian rupa dan tidak menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," terang Sukadi.

Saat ini, kecelakaan tersebut telah ditangani kepolisian. Polisi sudah memintai keterangan seorang pria, Ridho Rahmad Nooraji (20), kenek truk yang terlibat kecelakaan.

https://www.detik.com/bali/hukum-dan...ditabrak-truk.

Kemungkinan besar laju, kalo pelan gak mungkin putus..
BALI999
pesulap.merah
tepsuzot
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan