amekachiAvatar border
TS
amekachi
Jauhi Narkoba! Lihat Gansist, Hanya dalam Waktu 7 Bulan Narkoba Merusak Cody Gibson









Jauhi Narkoba! Lihat Gansist, Hanya dalam Waktu 7 Bulan Narkoba Merusak Cody Gibson Seorang Binaragawan Amerika Serikat

Kondisi seseorang yang terpengaruh oleh kebiasaan buruk dirinya sudah pasti terlihat dari perbandingan saat masih terbelenggu dengan rutinitas yang merusaknya dengan setelah atau sebelumnya ya gansist, meninggalkan pola hidup buruk dan menggantinya dengan kebiasaan hidup sehat pasti akan memperlihatkan sesuatu yang sangat luar biasa.

Ini juga yang diungkapkan oleh binaragawan asal Amerika Serikat, Cody Gibson yang menceritakan dan mengunggah potret kala dia masih berada dalam masa kelam karena menjadi pecandu narkoba bahkan sampai menjadi tunawisma.


Quote:





Efek buruk penggunaan narkoba terhadap kesehatan sangat nyata. Gangguan penggunaan narkoba dapat menimbulkan dampak negatif baik secara fisik maupun mental, dari sedang hingga parah. Setiap individu dapat mengalami efek fisik yang bervariasi tergantung pada jenis zat yang digunakan dan riwayat kesehatan mereka.

Namun, Cody menunjukkan bahwa ada harapan untuk sembuh dari kecanduan narkoba. Setelah menjalani rehabilitasi, Cody berhasil bangkit dan kembali bekerja. Ia menemukan kesembuhan dari masalah yang pernah menghancurkan hidupnya.


Quote:





Mari kita jaga kesehatan dan kehidupan kita dengan menjauhkan diri dari narkoba, serta memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan bantuan untuk pulih dari kecanduan. Semoga kisah perjuangan Cody ini menjadi inspirasi bagi kita semua.

Cukup inspiratif apa yang dilakukan oleh sang ibu Cody Gibson yang tak malu-malu berikan potret masa lalu anaknya dan diakui juga oleh sang anak bahwa dia dulu pecandu dan itu fakta, Jennifer pun menuliskan dalam unggahan potret tersebut di sebuah media sosial bahwa rentan waktunya hanya 7 bulan dan terangkan ke netizen betapa cepatnya dampak fisik seseorang hancur karena narkoba.


Quote:





Cukup saran dari dokter saja itu sudah jelas untuk menerangkan mana orang-orang yang pantas dan tidak untuk mendapatkan pengobatan yang mempunyai kandungan narkoba didalamnya, bukan dengan melegalkan narkoba apapun alasannya.

Ya mirip seperti Tramadol, itu obat keras yang dilarang dikonsumsi tapi jika menggunakan resep dokter maka diperbolehkan!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

kasihudinsekali
putrakomang
bigbabyirl
bigbabyirl dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan