masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tragis Bocah Dirudapaksa 9 Orang di Indramayu, Ibu Korban Tewas Syok? [Kompetisi KGPT]
Miris, seorang bocah di Indramayu dirudapaksa 9 orang selama tujuh hari hingga akibatkan ibunya tewas sebab syok


Halo agan-agan dan sista-sista sekalian! Siap-siap deh buat baca berita yang kalian mungkin nggak akan percaya tapi beneran terjadi di Indramayu. Kabar ini bener-bener bikin kepala agan-agan dan sista-sista makin pening dan nggak habis pikir.

Jadi ceritanya, ada seorang bocah perempuan kelas enam SD yang ternyata dirudapaksa oleh tidak kurang dari 9 orang selama tujuh hari di Indramayu. Astaga! Beneran parah banget kan? Kasian banget deh bocah kecil ini harus mengalami kejadian yang sangat mengerikan ini.

Dilansir dari akun Instagram @hotmanparisofficial dibagikan sebuah video ayah korban P yang menjelaskan kronologis kejadian dimana putrinya hilang selama tujuh hari dan diduga dirudapaksa oleh sembilan orang secara bergiliran, serta diancam untuk tidak bercerita kepada siapapun oleh salah seorang pelaku.

Nggak hanya itu, ibunya juga nggak kuat dengan kejadian tragis ini. Beliau shock dan akhirnya meninggal dunia. Ah, nggak tega banget liat keluarga korban harus menghadapi tragedi yang begitu berat.




Dari informasi yang ane dapat, peristiwa mengerikan ini terjadi di sebuah rumah kosong yang biasanya jadi tempat kumpul anak-anak punk. Pelakunya diperkirakan ada sekitar empat sampai sembilan orang dengan usia kurang dari 20 tahun. Serem banget kan, siapa sih yang bisa berbuat sesuatu sekeji itu?

Cerita makin sadis nih, sebelum dirudapaksa korban ternyata juga dicekoki minuman keras atau miras. Duh, kasihan banget deh si bocah ini harus mengalami hal yang mengerikan seperti ini. Tapi tenang aja, polisi sudah terima laporan ini dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Semoga pelaku segera bisa ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan kejahatan yang mereka lakukan. Kita semua harus ikut mengawasi dan memberikan dukungan kepada pihak kepolisian agar keadilan bisa terwujud.




Dari kejadian ini tentu juga jadi pelajaran bagi kita semua GanSis, yaitu untuk lebih berhati-hati dan waspada saat memiliki anak remaja. Jangan sampai mereka menjadi korban kejahatan atau pelaku kejahatan karena ketidak pahaman mereka akan sesuatu hal.

Yuk, kita berdoa semoga bocah kecil ini bisa mendapatkan kekuatan dan kesembuhan setelah mengalami tragedi yang begitu mengerikan ini. Semoga kejadian seperti ini nggak terulang lagi di masa depan. Stay safe, agan-agan dan sista-sista sekalian!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini dan disini
lutfigilang01
verdandigr
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan