https://c.kaskus.id/media/videos/thumbnail/cdivb_thumbnail.jpg
dumpsysAvatar border
TS
dumpsys
Pemikiran Steve Jobs mengenai pentingnya untuk tidak takut gagal agar bisa sukses.
Video ini tentang pemikiran Steve Jobs mengenai kegagalan dan betapa pentingnya untuk tidak takut gagal agar bisa sukses.

Jobs berkata bahwa kebanyakan orang tidak mendapatkan pengalaman yang mereka inginkan karena mereka tidak pernah meminta bantuan. Ia membagikan kisah pribadinya tentang bagaimana ia menelepon Bill Hewlett, salah satu pendiri Hewlett-Packard, ketika ia berusia 12 tahun dan meminta suku cadang untuk membangun penghitung frekuensi. Hewlett tidak hanya memberikan suku cadang, tetapi juga pekerjaan musim panas di Hewlett-Packard.

Jobs percaya bahwa kebanyakan orang tidak pernah berani meminta bantuan, dan itulah yang membedakan orang yang melakukan sesuatu dengan orang yang hanya bermimpi. Ia berkata bahwa Anda harus siap untuk gagal dan jatuh tersungkur untuk bisa sukses. Jika Anda takut gagal, Anda tidak akan melangkah jauh.

Jadi, lain kali Anda takut meminta bantuan atau mengambil risiko, ingatlah nasihat Steve Jobs: jangan takut gagal. Itulah satu-satunya cara untuk mencapai kesuksesan.
azhuramasda
ormarr
dhewana
dhewana dan 8 lainnya memberi reputasi
9
301
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan