dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Inspiratif ini Menampilkan Pemandangan Satisfying yang Akan Memanjakan Mata



Pemandangan satisfying merupakan pemandangan memuaskan yang jarang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Momen satisfying seperti ini perlu diciptakan agar seseorang bisa menikmatinya. Jadi penemuan momen satisfying yang tercipta secara tak sengaja dapat terbilang sangat jarang terjadi. Disamping itu, menciptakan momen satisfying untuk kegiatan fotografi juga terkadang menghabiskan banyak waktu sehingga tidak semua orang mampu merekonstruksi ulang hal tersebut.

Uniknya pemandangan yang ditampilkan oleh potret satisfying tampaknya memberi manfaat bagi tubuh. Pemandangan-pemandangan memuaskan tersebut memicu serotonin dan dopamin disekresikan pada tubuh secara alami. Jadi tanpa disadari mengamati potret-potret satisfying sebenarnya ada manfaatnya. Seperti mengamati momen satisfying yang berhasil diabadikan oleh potret inspiratif berikut ini. Penasaran bagaimana pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret inspiratif yang menunjukkan pemandangan satisfying. Berbagai pemandangan satisfying tersebut terasa sangat memuaskan mata dan pikiran sehingga membuatmu ingin melihatnya lebih banyak lagi. Meski demikian, menemukan momen satisfying ini ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Dalam realitanya, kamu pasti akan sangat jarang sekali menemukan momen seperti ini. Dari 7 potret satisfying di atas, nomor berapa yang membuat hatimu tenang? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
MuhammadIrfand
screamo37
Uprutz
Uprutz dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan